Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Seputar Jambi

Jumat, 2 Desember 2022 - 17:18 WIB

Jum’at Berkah, Komunitas RPS Sarolangun Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

KabarSeputarJambi.id, SAROLANGUN – Komunitas Remaja Peduli Sesama (RPS) Sarolangun tetap istikomah dalam menjalankan program-program sosial kemasyarakatan Jumat berkah di Kabupaten Sarolangun.

Sejak 2 tahun berdiri, Komunitas RPS Sarolangun aktif bergerak menyalurkan bantuan bermanfaat kepada anak yatim piatu, fakir miskin, kaum duafa di tiap-tiap desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Komunitas RPS di inisiasi oleh Pemuda-pemudi Kabupaten Sarolangun yang di ketuai oleh Rahmat Hidayat saat ini telah bergerak hingga Jumat berkah edisi ke-199.

“Pada Jumat berkah ini kami salurkan kepada ibu-ibu di Kelurahan Sukasari yang sudah terdata sebanyak 25 karung beras, kami harap dapat bermanfaat untuk ibu-ibu hadirin sekalian,” ujar rahmat, saat kegiatan RPS Sarolangun di Musholla Hidyatussholihin, Kelurahan Sukasari, Sarolangun, Jumat, (2/12/2022).

Rahmat menambahkan, dirinya beserta anggota akan selalu semangat dan istikomah menjalankan program Jumat berkah hingga setiap lapisan masyarakat Kabupaten Sarolangun mendapatkan bantuan yang bermanfaat.

“Kita insyaallah, mohon doa dari masyarakat agar kami diberikan kesehatan dan istikomah dalam gerakan kami. Kami juga sangat terbuka apabila ada masyarakat yang ingin menyisihkan sedikit hartanya untuk bersedekah berpartisipasi dan akan kami salurkan kepada yang membutuhkan di setiap Jumatnya,” kata rahmat.

Lurah Kelurahan Sukasari, Findra Utama, yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas RPS Sarolangun.

“Kita doakan supaya gerakan yang bermanfaat dari adik-adik Remaja Peduli Sesama Sarolangun ini di berkahi oleh Allah SWT, amin.” pungkasnya. (Edo)

BERITA TERKAIT  Bupati Batanghari Fadhil Arief Buka Kegiatan Jambore PKK Tahun 2022

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Adanya Program TNI Manunggal Masuk Desa, Wujudkan Mimpi Masyarakat Kembang Seri Baru

Seputar Jambi

Diduga Sengaja Keluarkan Senjata, Tim Advokasi Lapor Oknum Jaksa ke Polda Jambi

Seputar Jambi

Diduga Solar Olahan, Mobil Tangki PT Jambi Tulo Pratama Diamankan Polda Jambi

Daerah

Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Seputar Jambi

Warga SAD Padang Kelapo Tewas Tertembak Pakai Kecepek

Seputar Jambi

Mobil Membawa Waka DPRD Tanjab Barat Terlibat Kecelakaan di Simpang Tuan, 1 Orang Meninggal Dunia

Seputar Jambi

Antusias Peserta Pecah Ikuti Seminar Nasional HIMASTE kolaborasi HIMAKOJA

Seputar Jambi

PT APL Dilaporkan LSM Gerak Indonesia Dugaan Pencemaran dan Perambahan Hutan Produksi