Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Home / Seputar Jambi

Jumat, 2 Desember 2022 - 17:18 WIB

Jum’at Berkah, Komunitas RPS Sarolangun Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

KabarSeputarJambi.id, SAROLANGUN – Komunitas Remaja Peduli Sesama (RPS) Sarolangun tetap istikomah dalam menjalankan program-program sosial kemasyarakatan Jumat berkah di Kabupaten Sarolangun.

Sejak 2 tahun berdiri, Komunitas RPS Sarolangun aktif bergerak menyalurkan bantuan bermanfaat kepada anak yatim piatu, fakir miskin, kaum duafa di tiap-tiap desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Komunitas RPS di inisiasi oleh Pemuda-pemudi Kabupaten Sarolangun yang di ketuai oleh Rahmat Hidayat saat ini telah bergerak hingga Jumat berkah edisi ke-199.

“Pada Jumat berkah ini kami salurkan kepada ibu-ibu di Kelurahan Sukasari yang sudah terdata sebanyak 25 karung beras, kami harap dapat bermanfaat untuk ibu-ibu hadirin sekalian,” ujar rahmat, saat kegiatan RPS Sarolangun di Musholla Hidyatussholihin, Kelurahan Sukasari, Sarolangun, Jumat, (2/12/2022).

Rahmat menambahkan, dirinya beserta anggota akan selalu semangat dan istikomah menjalankan program Jumat berkah hingga setiap lapisan masyarakat Kabupaten Sarolangun mendapatkan bantuan yang bermanfaat.

“Kita insyaallah, mohon doa dari masyarakat agar kami diberikan kesehatan dan istikomah dalam gerakan kami. Kami juga sangat terbuka apabila ada masyarakat yang ingin menyisihkan sedikit hartanya untuk bersedekah berpartisipasi dan akan kami salurkan kepada yang membutuhkan di setiap Jumatnya,” kata rahmat.

Lurah Kelurahan Sukasari, Findra Utama, yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas RPS Sarolangun.

“Kita doakan supaya gerakan yang bermanfaat dari adik-adik Remaja Peduli Sesama Sarolangun ini di berkahi oleh Allah SWT, amin.” pungkasnya. (Edo)

BERITA TERKAIT  Destinasi Wisata Tapah Melenggang di Batanghari Ambruk

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Diduga Solar Olahan, Mobil Tangki PT Jambi Tulo Pratama Diamankan Polda Jambi

Seputar Jambi

Diduga Bawa Minyak Mentah Ilegal, Polda Jambi Amankan Mobil Tangki PT Jambi Tulo Pratama

Seputar Jambi

PB Asnawi Kembang Seri Raih Juara 3 pada Turnamen Badminton Karang Taruna Batanghari

Seputar Jambi

Derita Kanker Darah, Hikma Wati Warga Batanghari Butuh Perhatian Pemerintah dan Para Dermawan

Seputar Jambi

Tim Elang Polres Merangin Berhasil Ringkus Pelaku Pencuri Handphone

Seputar Jambi

Rugikan Ratusan Juta, Berkas Mantan Sekdes Padang Kelapo Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Jambi

Seputar Jambi

Warga Tembesi Lakukan Pencabulan, Oknum Polisi Malah Selamatkan Pelaku

Seputar Jambi

Hadir Ditengah Masyarakat, Kodim 0415/Jambi Bersih-bersih di Batanghari