Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 7 Februari 2023 - 09:09 WIB

Malam Ini, Buya Yahya Waloni Isi Tabligh Akbar di Masjid Nurussholihin Simpang Sungai Rengas

BATANGHARI – Ustadz Dr. Muhammad Yahya Waloni atau yang lebih akrab dikenalBuya Yahya Waloni diagendakan menghadiri Tablig Akbar yang digelar Pemuda Masjid Nurussholihin Simpang Sungai Rengas.

“Insya Allah, buya Yahya Waloni akan hadir mengisi tabligh akbar di Kelurahan Simpang Sungai Rengas tepatnya di Masjid Akbar Nurussholihin, Ucap Ketua Panpel Awang Pemuji, Selasa (7/2/2023).

Awang menjelaskan, Tablig Akbar bersama Buya Yahya akan dilaksanakan pada Malam nanti, Selasa (7/2/2023) di Masjid Nurussholihin Simpang Sungai Rengas, pukul 19.30 WIB (ba’da Isya).

Dia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut langsung diprakarsai oleh para pemuda-pemudi simpang sungai rengas yang tujuannya untuk menghidupkan kembali semangat pemuda dalam mensyiarkan dakwah.

“Berawal dari Kegiatan pemuda yang ada di Masjid Akbar Nurussholihin ini, Mudah-mudahan semangat pemuda dalam mensyiarkan dakwah yang ada di kecamatan Marosebo Ulu hidup kembali,” Sebutnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan dengan adanya kegiatan dakwah ini bisa membangun generasi muda yang peduli dengan nilai-nilai dakwah.

“Karena kepedulian terhadap dakwah mencerminkan suatu daerah yang maju dengan masyarakat berakhlak dan berwawasan Islam yang mumpuni,” Tuturnya

Awang Pemuji mengajak kepada segenap masyarakat Kecamatan Marosebo Ulu khususnya kelurahan Simpang Sungai Rengas untuk menghadiri acara tersebut agar acara Tabligh Akbar bersama Buya Yahya Waloni di Masjid Akbar Nurussholihin berlangsung semarak dan sukses.

Terakhir, Awang berharap dengan hadirnya ulama-ulama besar seperti Buya Yahya Waloni, Allah akan selalu melimpahkan keberkahan-Nya untuk Kelurahan Simpang Sungai rengas dan kecamatan Marosebo Ulu. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sekda Batanghari Hadiri Musrenbang Marosebo Ulu Disambut Tari Sekapur Sirih

Daerah

Plat Seri BH Diusir Tidak Boleh Narik Batubara di Pranap Riau

Daerah

Ramah Tamah dan Makan Bersama Sebagai Bentuk Keakraban Antara Babinsa dengan Warga

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Dampingi Petani Binaannya Merawat Tanaman Jagung

Daerah

Diduga Beroperasi Tambang Galian C Ilegal Di Tanjab Barat, Beranikah Gubernur Jambi Bertindak

Daerah

Kunjungi Peternak Sapi, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Himbau Jaga Kebersihan Kandang

Daerah

Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bantu Petani Merawat Tanaman Terong

Batanghari

Wildan Ketua Karang Taruna Batanghari Sulap Jalan Desa Malapari Yang Rusak Parah