Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri Jhoni dan Hadi Tan Diduga Memiliki Pelabuhan Tikus Pribadi Lundupkan Barang Ilegal

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 7 Februari 2023 - 09:09 WIB

Malam Ini, Buya Yahya Waloni Isi Tabligh Akbar di Masjid Nurussholihin Simpang Sungai Rengas

BATANGHARI – Ustadz Dr. Muhammad Yahya Waloni atau yang lebih akrab dikenalBuya Yahya Waloni diagendakan menghadiri Tablig Akbar yang digelar Pemuda Masjid Nurussholihin Simpang Sungai Rengas.

“Insya Allah, buya Yahya Waloni akan hadir mengisi tabligh akbar di Kelurahan Simpang Sungai Rengas tepatnya di Masjid Akbar Nurussholihin, Ucap Ketua Panpel Awang Pemuji, Selasa (7/2/2023).

Awang menjelaskan, Tablig Akbar bersama Buya Yahya akan dilaksanakan pada Malam nanti, Selasa (7/2/2023) di Masjid Nurussholihin Simpang Sungai Rengas, pukul 19.30 WIB (ba’da Isya).

Dia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut langsung diprakarsai oleh para pemuda-pemudi simpang sungai rengas yang tujuannya untuk menghidupkan kembali semangat pemuda dalam mensyiarkan dakwah.

“Berawal dari Kegiatan pemuda yang ada di Masjid Akbar Nurussholihin ini, Mudah-mudahan semangat pemuda dalam mensyiarkan dakwah yang ada di kecamatan Marosebo Ulu hidup kembali,” Sebutnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan dengan adanya kegiatan dakwah ini bisa membangun generasi muda yang peduli dengan nilai-nilai dakwah.

“Karena kepedulian terhadap dakwah mencerminkan suatu daerah yang maju dengan masyarakat berakhlak dan berwawasan Islam yang mumpuni,” Tuturnya

Awang Pemuji mengajak kepada segenap masyarakat Kecamatan Marosebo Ulu khususnya kelurahan Simpang Sungai Rengas untuk menghadiri acara tersebut agar acara Tabligh Akbar bersama Buya Yahya Waloni di Masjid Akbar Nurussholihin berlangsung semarak dan sukses.

Terakhir, Awang berharap dengan hadirnya ulama-ulama besar seperti Buya Yahya Waloni, Allah akan selalu melimpahkan keberkahan-Nya untuk Kelurahan Simpang Sungai rengas dan kecamatan Marosebo Ulu. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kembali Pemkab Batanghari Hari Raih Predikat WTP,Atas Audit Laporan Keuangan TA 2023

Daerah

Tambat Batanghari Ramaikan Enduro & Adventure Trail KTC di Kerinci

Daerah

Varial Adhi Putra Dilantik Gubernur Al Haris Sebagai Pj Bupati Tebo

Daerah

Babinnsa Koramil 415-05/Sengeti Melakukan Pendampingan Penyaluran BLT- DD di Sakernan

Daerah

Camat Pemayung Sambut Kedatangan Tim Milir Berakit Dari Sarolangun Tujuan Kota Jambi

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Dukung Kegiatan Lomba Toga di Arab Melayu

Batanghari

Pemdes Padang Kelapo Menggelar Musdes RPJMDes

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Goro Bersihkan Bantaran Sungai Batanghari