Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Daerah / Kerinci

Selasa, 16 April 2024 - 22:19 WIB

Pantau Arus Lalu Lintas saat Arus Balik Lebaran, Ditlantas Polda Jambi Atensi Kendaraan Sumbu Tiga ke Atas Dilarang Melintas 

KERINCI – Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi memantau langsung situasi terkini pasca Idul Fitri 1445 H arus lalu lintas di jalan lintas Barat dari Kerinci hingga Kota Jambi, Sabtu (13/4/24).

Selain memantau arus lalu lintas, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi turut menyambangi beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan baik di Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin serta Sarolangun.

Disampaikan Dir Lantas Kombes Pol Dhafi bahwa dari pantauan situasi di Kabupaten Kerinci cukup ramai, yang mana arus lalu lintas cukup padat namun masih terkendali.

” Kita juga mengecek personil yang disiagakan di tiap-tiap pos pengamanan dan pos pelayanan serta lokasi wisata, ” ungkapnya.

Selain itu juga kita juga atensi di pos pam untuk memantau jalur balik arah Sumatera Selatan bagi kendaraan sumbu tiga ke atas (Truk tronton) untuk tidak melintas dahulu selama arus balik lebaran, tegas Kombes Pol Dhafi.

Ditambahkan Kombes Pol Dhafi, untuk prediksi arus balik nantinya akan mengalami lonjakan dan kepadatan arus lalu lintas pada H+5 hingga H+7 lebaran.

” Kita terus menghimbau kepada masyarakat khususnya yang akan melewati jalur lintas agar tetap berhati-hati dan pastikan kendaraan benar-benar siap serta di cek kelayakan kendaraan, ” himbaunya.

Tidak hanya itu saja, Dir Lantas Polda Jambi juga turut mengimbau kepada masyarakat yang mengemudi kendaraan jangan memaksakan diri jika mengantuk, segeralah beristirahat di Polsek terdekat, atau pos pelayanan mudik maupun di tes area seperti pom bensin, pungkasnya.

BERITA TERKAIT  Diduga Sengaja Keluarkan Senjata, Tim Advokasi Lapor Oknum Jaksa ke Polda Jambi

Share :

Baca Juga

Daerah

Varial Adhi Putra Dilantik Gubernur Al Haris Sebagai Pj Bupati Tebo

Daerah

Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Daerah

Kembali Dibuka, Dirlantas Polda Jambi Minta Para Sopir dan Perusahaan Ikuti Aturan

Batanghari

Dimasa Kepemimpinan Lukber Liantama, Cabjari Muara Tembesi Kembali Laksanakan Restorative Justice

Daerah

Percayakan ke Aparat Kewilayahan, Penemuan Munisi Diserahkan ke Babinsa

Daerah

Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0415/Jambi Bacakan Amanat Kasad

Batanghari

Aneh! Ketua BPD Desa Ture Pemayung Larang Membangun Desa Gunakan DD

Daerah

Bupati Batang Hari Serahkan Bea Siswa, Sertifikat Tanah Dan Reword Purna Bakti Di Mersam