Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 30 Maret 2024 - 22:11 WIB

Para Lurah dan Kepala Desa Se-kabupaten Batanghari Ikut laksanakan Bukber Bersama Dengan Bupati Fadhil Arief

Batanghari, Kabarseputarjambi.id– Jalin senegritas dan silaturahmi Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, SE melaksanakan Buka Bersama ( Bukber) dengan Para Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Batang Hari di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, Acara berlangsung khidmat Pada Kamis (28/03/2024).

Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini merupakan momentum indah untuk saling silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan sebagai unsur pembina dan abdi Masyarakat, dan mendekan diri kepada yang maha Kuasa melalui ibadah dan Amalia Ramadhan.

Tidak lain tidak bukan merupakan untuk terwujudnya kepada hal yang lebih baik dan kesejahteraan Masyarakat untuk hidup aman, damai dan sejahtera secara luas.

Dalam sambutannya bupati berpesan kepada para Kepala Desa, dalam tahun ini merupakan masuk tahun politik menuju Pemilukada, di karena jabatan Kepala Desa merupakan jabatan politik, beliau menekankan akan mengatur dan mengolah apa yang di lakukan untuk visi-misi lebih terwujud perlu sinergisitas semua unsur hingga tercapainya tujuan yang di tuju.

Dan beliau mengingatkan menumbuhkan rasa sabar dan mengedepankan logika mendasar atas problematika yang ada di Masyarakat, dan meminimalisir terjadinya kegaduhan yang berujung Masyarakat tidak nyaman dan aman.

“Saya berharap para datuk/Nyai Kepala Desa memiliki pola pikir Growth Mindset, yaitu pola pikiran yang mengedepankan inovasi dan mengacu kepada hal perkembangan, karena seiring berjalannya waktu dunia terus berkembang dan problema yang di hadapi berubah pula,” Ujarnya.

Lanjutnya, Jadi di tuntut untuk terus belajar dan pengembangan diri sesuai tuntutan perubahan zaman. Dan hal ini beliau meyakini pola pikir Growth Minset lebih minim resiko kegagalan yang akan di hadapi dalam suatu proses.

“Dan hidari pola pikir Fixed Mindset dalam berproses, sebab hal ini hanya terima keberhasilan terdahulu yang belum tentu berbanding lurus terhadap keaadan dan perubahan yang terjadi dari masa ke masa yang di jalani. Hal ini dapat tingginya resiko kegagalan dalam berproses untuk menuju hasil yang baik saat ini,” Sebut MFA.

BERITA TERKAIT  Izin PT Secona Persada Telah Berakhir, Kini Beroperasi Kembali, Apakah Info Ini Benar?

Dalam silaturahmi ini di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, Asisten I Setda Batang Hari, Kepala OPD serta jajaran dan undangan yang hadir

Share :

Baca Juga

Daerah

Pimpinan DPRD Sungai Penuh dari PAN Akan Diganti

Daerah

Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif

Batanghari

Camat Ismail Membuka Secara Resmi Kegiatan FLS2N dan OSN di Kecamatan Marosebo Ulu

Daerah

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Melaksanakan Gotong Royong

Daerah

Babinsa 415-06/Pijoan Hadiri Sosialisasi Pendidikan Pemilih Segmen Pemilih Perempuan dan Pemilih Pemula

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Sambangi Usaha Jasa Mewarnai Batik di Wilayah Binaan

Batanghari

Sambut Bulan Ramadhan, UPTD Puskesmas Sungai Rengas Gelar Makan Bersama

Batanghari

Pelepasan Siswa SMA 7 Batanghari, Irwanto Ketua Komite Ucapkan Terimakasih