Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Home / Daerah / Tebo

Rabu, 8 Februari 2023 - 23:36 WIB

Pemilihan Ketua Pemuda Tanjung Sari Diminta Pilih Ulang, Dinilai Banyak Kejanggalan

TEBO – Dusun Tanjung Sari Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo melaksanakan pemilihan Ketua Pemuda. Namun Dalam proses pemilihan ketua pemuda itu dinilai banyak kejanggalan dalam pelaksanaan, pada Rabu (8/2/2023).

Menurut sumber yang berasal dari warga Tanjung Sari, dan beberapa pemuda tanjung sari dirinya mengatakan kalau mereka tidak di undang sama sekali.

“Iya bang kami tidak tahu kalau malam ini ada Pemilihan Ketua Pemuda, karena kami tidak di undang,” Cetusnya.

Mereka sebagai bagian dari pemuda tanjung sari meminta agar pemilihan ketua pemuda di pilih ulang, karena menurutnya pemilihan tersebut tidak etis.

“Saya tau pas orang ramai di mushola jihadul iklas tanjung sari, kaget la kami sementara kami tidak di undang,” Katanya.

Dia meminta kepada ketua karang taruna Kelurahan Sungai Bengkal, dan Lurah sungai bengkal. Agar Pemilihan Ketua Pemuda ini harus di pilih ulang.

“Saya merasa kecewa sekali jadi mereka yang tukang undang anggap kami ini apa. Saya minta agar Pemilihan Ketua Pemuda ini. Secara administrasi panitia pelaksana Pemilihan harus di bentuk dulu,” Tuturnya.

Panitia yang sudah di bentuk agar mengeluarkan surat edaran atau surat pemberitahuan. Khusus warga sesuai KTP untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua pemuda.

Kemudian setelah yang calon sudah ada, agar panitia mengirimkan undangan resmi untuk pelaksanaan pemilihan. Tempat, hari dan jam acara itu.

“Tanggung jawab sebagai pemimpin itu berat, kalau secara administrasi itukan mereka mencalonkan diri dengan hati nurani masing-masing. Atas dasarnya kemauan demi untuk kemajuan tempat atau dusun,” Tuturnya dengan nada kesal. (Tim)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Oknum Kades di Batanghari, Diduga Melukai Perasaan BPD

Batanghari

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Cek Harga di Warung Tradisional

Batanghari

Dengar Keluhan Warga di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Marosebo Ulu Gelar Jum’at Curhat

Batanghari

HUT ke-20, SMAN 7 Batanghari Gelar Jalan Santai

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Dampingi Petani Binaannya Merawat Tanaman Jagung

Batanghari

Melenggang! Azwar Terpilih Menjadi Kades Pulau Raman

Batanghari

Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi

Daerah

Cegah Stunting Demi Masa Depan Anak Yang Cemerlang