Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih, Sebagai Hadiah HUT Bhayangkara ke 78

Home / Seputar Jambi

Minggu, 20 November 2022 - 15:17 WIB

Pilkades Desa Bungo Tanjung No Urut 3 Menang Mutlak

TEBO – Kontestasi Pilkades Kabupaten Tebo yang ikuti oleh 39 Desa, telah selesai di gelar secara serentak, pada sabtu (29/11/22) kemarin.

Hadir sejumlah unsur Forkopimda Nazar Efendi Kepala Bakeuda Tebo, Aipda Suwito, BKTM Tebo Ulu Brigadir Situmorang, Babinsa Tebo Ulu Sertu Taufiq dan sejumlah OPD terkait yang ikut memantau jalan nya Pilkades.

Pemilihan kepala desa kali ini di ikuti oleh 5 kandidat, (01) Irwanto 110 suara, (02) Syahrudin 71, (03) Irdinansyah 494, (04) Zaid 120, (05) Bustanudin 186 Suara.

Dengan mata pilih desa Bungo Tanjung 1,052, jumlah suara sah 981, dan 71 suara tidak mempertanggungjawabkan hak pilih suaranya.

Sambil menunggu rekapitulasi penghitungan suara di KPU hasil polling sementara kandidat 03 Irdinansyah di nyatakan menang mutlak.

Kades terpilih Irdinansyah saat di wawancara oleh media menyatakan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Ini merupakan kemenangan kita bersama,ini amanah yang akan saya pertanggung jawabkan kan, insyaallah saya akan amanah dalam menjalankan tugas,” Ujarnya.

Dengan terpilihnya pemimpin muda memiliki latar belakang akademis,di harap kan mampu bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat,memberikan perubahan dan kemajuan untuk desa bungo tanjung.

“Menjalankan visi misi sesuai dengan yang saya janjikan, jangan segan-segan untuk menegur atau mengingatkan, karena saya adalah pelayan untuk masyarakat,” Ucapnya.

BERITA TERKAIT  Sambangi Dapur Warga, Babinsa Koramil 03 Muara Tembesi Berikan Sembako

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Parah! PT APL Gali Akses Jalan Masyarakat Sedalam 4 Meter

Seputar Jambi

Solusi Kemacetan, Kuota Angkutan Batu Bara Dibatasi 4000

Seputar Jambi

Diduga Pemusnahan Ilegal Driling di KM 51 Tebang Pilih

Seputar Jambi

Disinyalir Melakukan Perselingkuhan, Dua Orang Warga Batanghari Menjadi Buah Bibir

Seputar Jambi

Tambang dan Stokpile Batubara di Tebo Ilir Diduga Cemari Sungai

Seputar Jambi

Kadis LH Batanghari Harus Belajar Lagi Jika Ingin Jatuhkan Sanksi, Wajib Pelajari Pasal 82 c Ayat 1 UU Cipta Kerja

Seputar Jambi

Diduga Agen Gas LPG 3Kg PT SP, Kangkangi Undang-undang No 22 Tahun 2001 Tentang Minyak dan Gas Bumi

Seputar Jambi

Kronologis Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Sawit Milik PT IIS Batanghari