Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Daerah

Jumat, 17 Februari 2023 - 09:01 WIB

Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0415/Jambi Bacakan Amanat Kasad

JAMBI – Korem 042/Gapu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, M, M dalam hal ini diwakili Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marshal Denny pimpin upacara 17-an bulan Februari 2023 dilapangan Upacara Makorem Jalan Jendral Urip Sumohajo Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, pada Kamis (17/2/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Dandim 0415/Jambi dan Komandan Upacara Kapten Inf Ryacudu serta diikuti oleh para Kasi Korem 042/Gapu, para Dan/Ka Balak Aju dan Balak Korem 042/Gapu, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dilingkungan Korem 042/Gapu.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0415/Jambi membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dalam amanatnya, Kepala Staf Angkatan Darat, mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2022 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik.

Di Tahun 2022 berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan masalah stunting dan ketahanan pangan serta tugas perbantuan lainya dapat diselesaikan dengan baik.

Meski banyak orestasi yng berhasil ditorehkan TNI AD pada tahun lalu namun demikian masih terdapat kekurangan yang harus diperbaiki yaiti adanya pelanggaran anggota.

Di tahun 2023 ini kita memasuki tahun politik dan menjelang Pilpres 2024. Kita dibayang bayngi oleh kekhawatiran akan terjadinya polarisasi masyarakat pendukunh pasangan Capres seperti terjadi pada pilpres 2019 yang mengancam persatuan dan kesatuan NKRI.

Lebih lanjut disampaikan memasuki awal TA. 2023 perlu saya sampaikan kepada para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk mengecek program dan kegiatan yang di Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) bila ada kendala segera laporkan dan ditindak lanjuti sehingga program Tahun 2023 dapat berjalan sesuai rencan dengan hasil maksimal.

Upacara berlangsung dengan tertib dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Asisten ll Setda Batang Hari Hadiri Penutup Turnamen Futsal Antara Pelajar

Daerah

Kunjungi Peternak Sapi, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Himbau Jaga Kebersihan Kandang

Batanghari

Ini Nama-nama Kades Terpilih di Kecamatan Mersam

Batanghari

Beragam Lomba Unik Meriahkan Idul Fitri di Bajubang Laut

Batanghari

MFA Bupati Batanghari Melantik 37 Kades Terpilih

Daerah

Babinsa Serka Irwan Hadiri Ajang Festival dan O2SN di Jaluko

Batanghari

Kacabjari Muara Tembesi Melaksanakan Penyuluhan Hukum di Marsebo Ulu

Batanghari

Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari