Unjuk Rasa! Aliansi Mahasiswa Jambi Suarakan Sejumlah Persoalan HAM di Kantor Gubernur Jambi Diduga Kuat Pengurus Kelompok Tani di Desa Rengas IX Jual Pupuk Subsidi Secara Gelap LMND Bersama STN dan Masyarakat 4 KTH Demo Kantor Gubernur Jambi Soal Eks HGU PT RKK Pembangunan Jalan Usaha Tani Diborongkan Oleh Oknum Pemdes Kembang Seri Raden Pahmi Jawab Soal Tudingan Penipuan, Berikut Klarifikasinya

Home / Daerah

Minggu, 2 April 2023 - 15:38 WIB

Plat Seri BH Diusir Tidak Boleh Narik Batubara di Pranap Riau

KABARSEPUTARJAMBI.ID – Setelah Batubara di Provinsi Jambi dilarang melintas di Jalan Nasional dan berakhir penutupan. Kini tambang batubara dijambi ditutup, terpantau kendaraan yang biasanya mengangkut batubara dijambi ikut menarik ampra angkutan batubara di Pekanbaru Riau.

Namun, Kendaraan Batubara asal Jambi tersebut tidak dibolehkan menarik ampra angkutan batubara di daerah Pekanbaru Riau tersebut.

Penuh kabar beredar Plat Seri BH Jambi tidak boleh Narik ampra muatan Batu bara di daerah kecamatan Pranap Kabupaten Indragiri hulu Propinsi Riau.

Video viral yang Beredar terekam, Saat ada Seorang Oknum masyarakat mengusir Sopir Plat BH yang saat itu sedang parkir di rumah makan Di daerah Kecamatan pranap pada beberapa hari yang lalu, Minggu (02/042023).

Terlihat Jelas Seorang laki-laki memakai Baju kemeja warna coklat muda, dan celana warna hitam dengan bersepatu Bot mengusir Sopir Plat BH dengan nada kencang, Sambil memukul Mobil yang di kendarainya.

“Puasa kau, Preman Jambi kau, turun ayo kita main,” Sebutnya.

Sampai akhirnya ada seseorang yang ingin melerai Kejadian itu. Namun Pria itu masih bersih keras ingin mengusir para Armada Sopir Plat BH Pulang ke Jambi.

“Pulang kalian semua ke jambi,” Tegasnya.

Hingga berita ini di tayangkan, Pria tersebut belum dapat di konpirmasi terkait motif yang di lakukannya, untuk pengusiran Plat BH yang berada di kecamatan Pranap saat itu. (Red)

BERITA TERKAIT  Wujudkan Manunggal, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Proyek Pembangunan di Desa Sungai Rotan, Diduga Tidak Ada Pengawasan

Daerah

Cegah Stunting Demi Masa Depan Anak Yang Cemerlang

Batanghari

Bupati Batanghari Diwakili Asisten II Setda H Isa Resmi Membuka MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam

Bungo

Juara 3 Tanjakan Berhadiah, Waka I DPRD Bungo Apresiasi Brama Club Tambat Batanghari

Batanghari

Melenggang! Azwar Terpilih Menjadi Kades Pulau Raman

Batanghari

Kacabjari Muara Tembesi Melaksanakan Penyuluhan Hukum di Marsebo Ulu

Daerah

Kodim 0415/Jambi Lakukan Pelayanan dan Pemeliharaan Puluhan Kendaraan Dinas

Kota Jambi

Unjuk Rasa! Aliansi Mahasiswa Jambi Suarakan Sejumlah Persoalan HAM di Kantor Gubernur Jambi