Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 8 Mei 2024 - 21:18 WIB

Polres dan Pemkab Batanghari Gelar Acara Penandatanganan Naskah Hibah Kabupaten Batang Hari

 

KABARSEPUTARJAMBI.ID, Batanghari – Telah dilaksanakan gelar acara Penandatanganan Naskah Hibah Daerah antara Pemerintah Kabupaten dengan Polres Batanghari di Ruang Kerja Bupati Batanghari, Rabu (08/05/2024).

Gelar acara penandatanganan yang berlangsung pada pukul 09.00 Wib hari ini, dihadiri oleh Bupati Batanghari M Fadhil Arif SE, Asisten I Pemkab Batanghari M Rifa’i, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK dan Kabag Ops Polres Batanghari AKP Sumarno Berutu serta OPD Pemkab Batanghari.

Dalam Sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Batanghari, Kita telah melaksanakan Pilpres dan Calon Legislatif dan Alhamdulillah berjalan lancar dan situasi kabupaten aman dan kondusif.

Semoga dengan adanya pertemuan ini dan komunikasi yang baik antara Polres dan Pemkab Batanghari kita dapat mensukseskan Pelaksanaan Pilkada Gubernur khususnya untuk wilayah Kabupaten Batanghari dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif seperti Pemilu kemarin.

Bupati Batanghari di kesempatan yang sama juga menyampaikan sambutannya, mudah mudahan untuk Pilkada di Batanghari seperti yang disampaikan Kapolres, pelaksanaannya nanti situasi aman dan kondusif.

Semoga dengan niatan awal kita yang baik dan benar akan menghasilkan sesuatu yang baik dan benar pula di akhirnya.

Dengan Penandatanganan NPHD untuk menunjukkan Pesta Demokrasi di Kabupaten Batanghari menjadi tanggung jawab kita bersama maka

Pilkada Kabupaten Batanghari nantinya diharapkan menjadi Pilkada yang damai, untuk itu diminta peran dari masyarakat dan kita semua mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk mensukseskan Pilkada yang akan datang.(ROBI SAPUTRA)

BERITA TERKAIT  Resmi! Azwar Amir Hamzah Nahkodai DPC SPRI Kabupaten Batanghari

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa 415-06/Pijoan Hadiri Sosialisasi Pendidikan Pemilih Segmen Pemilih Perempuan dan Pemilih Pemula

Daerah

Amir Hasibuan dan Melinda Atlet Gateball Asal Sungai Penuh Lolos PON 2024

Batanghari

Diikuti 20 Tim, Turnamen Futsal Edo Florist Cup Berjalan Sukses

Batanghari

Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari

Batanghari

Pengukuhan Pemangku Adat dan Pelantikan TP PKK di Marosebo Ulu Berjalan Sukses

Batanghari

Tindaklanjuti Kasus Kepsek SDN 188/I, Bendahara Akui Uang Temuan Inspektorat Diserahkan ke Kepsek

Batanghari

Bupati Batang Hari Fadhil menggelar open hause di rumah dinasnya untuk masyarakat Kabupaten Batang Hari

Batanghari

Pelaku Maling Sawit di Tanjung Putra Bacok Pemilik Kebun