Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Daerah / Tebo

Rabu, 13 Maret 2024 - 22:26 WIB

Polsek Tebo Ilir Melaksanakan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

 

TEBO – Polres kabupaten Tebo, Polsek Tebo Ilir meningkatkan kegiatan patroli rutin dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kawasan hukumnya, Rabu (13/03/2024).

Kegiatan Patroli beat ini semakin diintensifkan di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tebo Ilir AIPTU RAMLIYANI, AIPTU MASDUKI HASAN, BRIPKA YUDHA ARIANTO.

Petugas patroli mengunjungi beberapa lokasi strategis, seperti Desa Teluk Rendah Pasar, Desa Tuo Ilir, Selanjutnya Kembali ke Polsek Tebo Ilir Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

BRIPKA YUDHA ARIANTO Mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Kegiatan Patroli ini dalam rangka Bulan Suci Ramadhan Polsek Tebo Ilir Strong point di Mako Polsek Tebo Ilir.

Lanjutnya mengatakan, Patroli Rutin dalam rangka bulan suci Ramadhan pada daerah rawanan dan gangguan Kamtibmas yang akan mengganggu kelancaran pelaksanaan ibadah puasa seperti tawuran, balap liar, dan mencegah terjadinya gangguan 3C (curas, curat dan curanmor) serta mengajak  bersama-sama Masyarakat menjaga Harkamtibmas sehingga Terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman Kondusif.

Masyarakat yang beraktivitas di desa Teluk rendah pasar, dusun tuo ilir dan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, menyambut positif kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Tebo Ilir.

Diharapkan dengan patroli tersebut, masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan aman dan nyaman.

BERITA TERKAIT  Pengamanan Nataru, Polda Jambi Dirikan 8 Pos

Share :

Baca Juga

Batanghari

Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Batanghari

Turnamen Sepak Bola BINGGY CUP 2024 Desa Tebing Tinggi Sukses Digelar Dan Resmi Ditutup

Batanghari

Ketua DPRD Tegaskan Jelang Habis Masa Jabatan, Anggota DPRD Tetap Jalankan Tugas dan Fungsi

Daerah

Gawat! Merasa Diabaikan Pemkab Tanjab Barat, Kelompok Tani Mandiri Akan Gelar Aksi Demo Besar-Besaran

Batanghari

Pemdes Sungai Puar Salurkan BLT DD Bulan Juni

Daerah

Diduga Beroperasi Tambang Galian C Ilegal Di Tanjab Barat, Beranikah Gubernur Jambi Bertindak

Daerah

Pengurus PWI Kota Jambi Resmi Dilantik Irwansyah Resmi Jabat Sebagai Ketua

Daerah

Bupati Batang Hari Serahkan Sertifikat PTSL Dan Beasiswa Di Kelurahan Kampung Baru