Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 2 Maret 2023 - 17:19 WIB

PT ASSB Caritas Menyerahkan Bantuan Program PPM Kepada Siswa Beprestasi SDN 84/1 Koto Boyo

KABARSEPUTARJAMBI.ID, BATANGHARI – Mengawali bulan Maret 2023, PT. Alam Semesta Sukses Batubara (ASSB) dan PT. Caritas Energi Indonesia langsung menggenjot program-program sosial atau yang biasa disebut dengan istilah program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Keseriusan perusahaan pengelola tambang batubara di wilayah Mersam tersebut terlihat dalam acara penyerahan secara simbolis bantuan program PPM kepada Sekolah yang ada diwilayah ring 1 tersebut.

Penyerahan bantuan itu direalisasikan kepada siswa berprestasi di SDN 84/1 Kotoboyo, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten batanghari, pada Kamis (2/3/2023). Yang berlangsung di ruang kelas sekolah.

Penyerahan Secara Simbolis PT. Alam Semesta Sukses Batubara kepada SDN 84/1 Desa Koto Boyo

Sementara itu, KTT PT. ASSB, Bayu Perdana Putra mewakili perusahaan untuk menyerahkan secara simbolis bantuan kepada para siswa berprestasi. Dalam sambutannya, Bayu menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan realisasi dari program PPM dan tanggung jawab perusahaan terhadap pendidikan ke ring 1 khususnya desa kotoboyo.

“Ini salah satu bukti dari perusahaan yang tujuannya untuk membangun daerah, khususnya kotoboyo ini agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya,” Ujarnya.

Untuk saat ini, kata Bayu, perusahaan belum bisa sepenuhnya merealisasikan semua kebutuhan. Mudah-mudahan kedepan semua kebutuhan adik-adik siswa berprestasi bisa direalisasikan.

“Semoga dengan adanya bantuan seperti ini, adik-adik yang lain juga termotivasi dan meningkatkan mutu pendidikan,” Katanya.

Foto Bersama manajemen PT. Alam Semesta Sukses Batubara Bersama Siswa Beprestasi dan Para Guru SDN 81/1 Desa Koto Boyo

Sementara, Kepala SDN 84/1 Koto Boyo, Ekawati, S.Pd.SD mengucapkan terimakasih kepada perusahaan tambang batubara PT. ASSB dan PT. Caritas Energi Indonesia

“Semoga kami dapat melaksanakan dan menerima bantuan lagi selanjutnya. Untuk siswa yang mendapat bantuan semoga lebih giat lagi dalam belajar dan ini menjadi motivasi kita,” Kata Kepsek. (Red).

BERITA TERKAIT  Kepala Desa Kembang Seri Baru Mengucapkan "Marhaban Ya Ramadhan"

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Batang Hari Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Serentak Tahun 2024

Batanghari

Bupati Batanghari Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Se-kabupaten Batanghari

Daerah

Jaga Sinergitas dan Kebersamaan, Danramil Hadiri Sertijab Lurah di Kecamatan Pelayangan

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Sambangi Usaha Jasa Mewarnai Batik di Wilayah Binaan

Batanghari

Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Wartawan/Pers Kabupaten Batanghari

Batanghari

Anggota DPRD Kabupaten Batanghari Tetap Jalankan Tugas Sampai Akhir Jabatan

Daerah

Cegah Aksi Kriminal dan Tawuran, Babinsa Sambangi Pos Kamling