Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 8 April 2023 - 12:31 WIB

Razia Balap Liar Berujung Bagi-bagi Takjil Oleh Koramil 415-02 Mersam

BATANGHARI – Koramil 415-02 Mersam memberikan takjil secara gratis terhadap pengguna jalan dan melakukan pembinaan terhadap sekelompok pemuda.

Dipimpin langsung oleh Kapten Inf AR Dalimunthe, Pembagian takjil berjalan lancar di Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo, tepatnya di Desa Gadung Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Jumat (7/4/2023).

Giat berbagi takjil ini juga didampingi ibu-ibu Persit Koramil 415-02 Mersam, Pemdes Pematang Gadung dan di ikuti para tokoh masyarakat setempat.

Takjil berupa minuman segar serta makanan terbungkus rapi, tampak tersusun di atas meja yang sudah disediakan, dan siap untuk dibagi-bagikan ke masyarakat yang melintas.

Tampak sejumlah pengguna jalan serta para kumpulan pemuda sempat kaget dengan aktivitas jajaran Koramil 415-02 Mersam, namun rasa kaget tersebut hilang seketika, setelah mengetahui jajaran TNI ini hanya berbagi takjil kepada pengguna jalan dan memberikan pemahaman, arahan terhadap perkumpulan pemuda.

Koramil 415-02 Mersam Berbagi Takjil

Koramil 415-02 Mersam Berbagi Takjil

Razia santun terhadap aktivitas kumpul-kumpul anak-anak muda dan aksi balap liar, yang dilakukan jajaran Koramil Mersam dengan memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas, untuk menanggulangi aksi balap liar diwilayah tersebut.

“Giat berbagi takjil gratis ini kita lakukan untuk beramal di bulan suci Ramadhan, sekaligus memberikan pemahaman berupa pembinaan terhadap para pemuda, agar tidak ada gangguan penggunaan jalan dari aktivitas pembalap liar,” Ujar Danramil Kapten Inf AR Dalimunthe.

“Disamping kita berbagi, menjemput berkah Ramadhan, tujuan lainnya mencegah balapan liar yang dilakukan anak-anak muda menjelang berbuka,” tutup Kapten Inf AR Dalimunthe.

Giat yang digelar oleh Koramil Mersam terlihat berjalan lancar, dan para penerima Takjil untuk berbuka puasa ini terlihat senang hal itu tampak dari senyuman para penerima serta ucapan terimakasihnya.

BERITA TERKAIT  Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas

“Terimakasih pak,” ujar salah satu pengguna jalan seketika mendapati pemberian takjil. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu

Batanghari

Meriahkan Idul Fitri, Pemuda RW 1 Simpang Sungai Rengas Gelar Beragam Lomba Unik

Daerah

Diduga Beroperasi Tambang Galian C Ilegal Di Tanjab Barat, Beranikah Gubernur Jambi Bertindak

Batanghari

Jumat Curhat Ramadhan, Kami Butuh Kritik dan Saran Dari Masyarakat

Batanghari

Komite SMAN 7 Batanghari Serahkan Drum Band Secara Simbolis

Batanghari

PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Daerah

Pengamanan Nataru, Polda Jambi Dirikan 8 Pos

Batanghari

Babinsa Koramil 415-03/Muara Tembesi Hadiri Sosialisasi Sertifikat serta Redistribusi Tanah