Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 7 Desember 2022 - 13:12 WIB

Sekda Batanghari Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

KabarSeputarJambi.id, BATANGHARI – Bupati Batanghari yang diwakili Sekretaris Daerah Batanghari M. Azan, SH melantik dan mengambil sumpah Dua pejabat struktural dan Tiga pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Batanghari, pada Rabu (7/12/2022).

Selain M. Azan, SH., Pelantikan turut dihadiri Asisten I M. Rifa’i Kadir Didampingi Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari Mula P Rambe, Forkopimcam Marosebo Ulu, Pejabat pengukuh sumpah, dan para pejabat yang baru saja dilantik bertempat di Kantor Camat Marosebo Ulu.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh perwakilan pejabat yang dilantik, diantaranya Dua jabatan struktural, Sekretaris Kecamatan Marosebo Ulu Fitriati, SH dan Kasi Pelayanan Hendri.

Sementara, tiga jabatan fungsional di kesehatan, dua di puskesmas Sungai Puar Mersam dan satu dinas kesehatan kabupaten Batanghari dengan jabatan fungsional penyuluh kesehatan masyarakat.

Mula P Rambe Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari mengatakan, tentu dengan pelantikan pejabat di lingkungan kabupaten Batanghari ini sebetulnya rotasi.

“Rotasi dan mutasi itu sudah biasa dalam pemerintahan, khususnya kabupaten Batanghari,” Ujarnya.

Ia berharap, dengan pelantikan ini akan semakin bertambah squadnya camat Marosebo Ulu, menambah timnya. Sehingga pembinaan tugas fungsi kecamatan kedepan agar lebih baik.

“Jadi, 36 program prioritas bapak Bupati itu mudah-mudahan berjalan dengan baik, dan Batanghari tangguh itu tercapai dan terlaksana dengan baik,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT  Lakalantas di Mersam, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Pemkab Batanghari MoU Bersama Tanoto Foundation

Batanghari

Warga Sungai Lingkar Ditemukan Tidak Jauh Dari Lokasi Tenggelam

Batanghari

Ini Sosok Irwanto Caleg Suara Tertinggi Se-kabupaten Batanghari 

Batanghari

Pimpinan dan Anggota DPRD Batanghari Mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan”

Batanghari

Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian

Batanghari

HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Batanghari Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik

Batanghari

Ikut KKN di Bajubang Laut, Purwanto Anggota DPRD Batanghari Tak Pernah Masuk Posko

Batanghari

Bakal Diaudit, SPJ Laporan Kegiatan HUT Batanghari Diduga Mark Up