Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 7 Desember 2022 - 13:12 WIB

Sekda Batanghari Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

KabarSeputarJambi.id, BATANGHARI – Bupati Batanghari yang diwakili Sekretaris Daerah Batanghari M. Azan, SH melantik dan mengambil sumpah Dua pejabat struktural dan Tiga pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Batanghari, pada Rabu (7/12/2022).

Selain M. Azan, SH., Pelantikan turut dihadiri Asisten I M. Rifa’i Kadir Didampingi Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari Mula P Rambe, Forkopimcam Marosebo Ulu, Pejabat pengukuh sumpah, dan para pejabat yang baru saja dilantik bertempat di Kantor Camat Marosebo Ulu.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh perwakilan pejabat yang dilantik, diantaranya Dua jabatan struktural, Sekretaris Kecamatan Marosebo Ulu Fitriati, SH dan Kasi Pelayanan Hendri.

Sementara, tiga jabatan fungsional di kesehatan, dua di puskesmas Sungai Puar Mersam dan satu dinas kesehatan kabupaten Batanghari dengan jabatan fungsional penyuluh kesehatan masyarakat.

Mula P Rambe Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari mengatakan, tentu dengan pelantikan pejabat di lingkungan kabupaten Batanghari ini sebetulnya rotasi.

“Rotasi dan mutasi itu sudah biasa dalam pemerintahan, khususnya kabupaten Batanghari,” Ujarnya.

Ia berharap, dengan pelantikan ini akan semakin bertambah squadnya camat Marosebo Ulu, menambah timnya. Sehingga pembinaan tugas fungsi kecamatan kedepan agar lebih baik.

“Jadi, 36 program prioritas bapak Bupati itu mudah-mudahan berjalan dengan baik, dan Batanghari tangguh itu tercapai dan terlaksana dengan baik,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT  Pelepasan Siswa SMA 7 Batanghari, Irwanto Ketua Komite Ucapkan Terimakasih

Share :

Baca Juga

Batanghari

MFA Bupati Batanghari Melantik 37 Kades Terpilih

Daerah

Percayakan ke Aparat Kewilayahan, Penemuan Munisi Diserahkan ke Babinsa

Daerah

Peduli! Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Beri Bantuan Anak Beresiko Stunting

Batanghari

Ditengah Kesibukannya, M. Jaafar Waka DPRD Batanghari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 52 Kecamatan Mersam

Daerah

Gotong Royong Persiapan Kegiatan Apel Gelar Penanggulangan Bencana Karhutla di Sungai Gelam

Daerah

Pengurus PWI Kota Jambi Resmi Dilantik Irwansyah Resmi Jabat Sebagai Ketua

Batanghari

Hadiri Pelepasan Siswa dan Pentas Seni SMPN 9 Batanghari, Ini Harapan Kadis PDK Zulpadli

Daerah

Cegah Aksi Kriminal dan Tawuran, Babinsa Sambangi Pos Kamling