Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 3 Juni 2023 - 17:31 WIB

Sekda Batanghari Lepas Peserta Pawai Sekaligus Lantik Dewan Juri MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten

BATANGHARI – Sekretaris Daerah Batanghari M.Azan, SH di dampingi Camat Mersam Rd. Tarmizi, S.STP melantik dewan juri sekaligus melepas peserta pawai ta’aruf MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Batanghari, yang bertempat di Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Sabtu (03/06/2023).

Turut Hadir Asisten I, Kepala OPD, Para Camat, unsur Forkompimcam serta undangan Lainnya.

Pawai dimulai dari Masjid Agung Jami’ Rahmatullah Menuju arena utama MTQ ke 53 dengan diikuti peserta antara lain Kafilah MTQ, BKMT, Pelajar, Drumband, kompangan dari masing – masing Kecamatan dalam Kabupaten Batanghari, dengan kurang lebih 986 org peserta pawai.

M.Azan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berantusias tinggi dalam penyelenggaraan MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Batanghari.

“Pawai Ta’aruf ini menyedot perhatian masyarakat dimana mereka terlihat antusias dengan digelarnya pawai ta’aruf ini meski matahari siang cukup panas, namun tidak menghalangi antusias peserta dan masyarakat yang mengikuti pawai ta’aruf,” kata Azan.

Di tempat terpisah Camat Mersam Rd.Tarmizi, S.STP menyampaikan, Peserta pawai dikelompokkan berdasarkan lembaga dan kecamatan masing-masing.

“Setiap kecamatan saling berlomba mengirim pesertanya dari berbagai kelompok, mulai dari staf kecamatan, kelurahan, majelis ta’lim, siswa sekolah, dan lain sebagainya,” imbuh Tarmizi. (Red).

BERITA TERKAIT  Berbagai Masukan dari Masyarakat Disampaikan Pada Jum'at Curhat Polsek Jambi Selatan

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ikut Lomba Desa Tangguh, Reni Repianti Pj Kades Mekar Sari Bangga

Batanghari

KPU kabupaten Batanghari Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Pemilu Tahun 2024

Daerah

Kunjungi Peternak Sapi, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Himbau Jaga Kebersihan Kandang

Daerah

Pengamanan Nataru, Polda Jambi Dirikan 8 Pos

Daerah

Digrebek Istri, Diduga Oknum Kadis di Tanjabbar Berselingkuh

Kota Jambi

Peduli Memajukan Ekonomi Kreatif, Babinsa Hadiri Rapat UMKM

Batanghari

Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Batanghari

Bupati Batang Hari Fadhil Arief Melantik 83 Pejabat Struktural dan Fungsional