Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 9 Mei 2024 - 22:11 WIB

Siswa SMP NEGERI 9 Batang Hari Antusias Mengikuti Kegiatan Ekstrakurikuler Sepak Bola

BATANGHARI – Para siswa sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ekstrakurikuler sepak bola yang diadakan SMPN Negeri 9 Batanghari. ekskul dibidang olahraga disekolah adalah untuk menunjang kegiatan belajar, khususnya minat dibidang olahraga, Minggu (3/3/2024).

“Kegiatan ini dilakukan supaya anak-anak tidak terlalu focus kepada handphone, dengan adanya kegiatan ini anak-anak ada kegiatan diluar dengan alam, setelah kegiatan mereka capek jadi bisa langsung istirahat, dengan begitu untuk perhatian anak-anak tidak untuk main handphone lagi,” jelas Epi Kepala Sekolah SMPN 9 Batanghari.

Pada kesempatan itu, Kepsek juga menyampaikan bahwa olahraga ini akan terus dilaksanakan karena kegiatan ini sangat positif.

”anak-anak memang harus disibukan dengan kegiatan ekstrakulikuler yang menyenangkan. Sehingga anak-anak selalu dibina oleh guru supaya termotivasi berprestasi dan memiliki cita-cita tinggi,” Katanya.

Ekstrakulikuler sepak bola bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antar peserta didik, menumbuhkan sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari, mempersiapkan siswa dan sekolah dalam mengikuti lomba, membiasakan diri untuk berolahraga untuk kesehatan, dan menjaring bibit unggul dibidang olahraga.

Diketahui, Ekskul sepak bola ini rutin dilaksanakan oleh SMPN 9 Batanghari pada hari Minggu, Selasa dan Kamis yang dilatih langsung oleh Coach Anton.

BERITA TERKAIT  Jalin Silaturahmi, Turnamen Badminton PB Arvi Berjalan Lancar

Share :

Baca Juga

Batanghari

Malam Ini, Buya Yahya Waloni Isi Tabligh Akbar di Masjid Nurussholihin Simpang Sungai Rengas

Daerah

Ramah Tamah dan Makan Bersama Sebagai Bentuk Keakraban Antara Babinsa dengan Warga

Daerah

Digrebek Istri, Diduga Oknum Kadis di Tanjabbar Berselingkuh

Kota Jambi

HKI Alam Barajo Kembali Perjuangkan IMB Rumah Ibadah Pasca 5 Tahun Disegel Pemkot Jambi

Batanghari

Camat Marosebo Ulu Membuka Secara Resmi Open Turnamen Badminton PB Abiya Jaya

Batanghari

Para Lurah dan Kepala Desa Se-kabupaten Batanghari Ikut laksanakan Bukber Bersama Dengan Bupati Fadhil Arief

Daerah

Untuk Memotivasi Petani, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bantu Petani Dalam Penyemaian Bibit

Batanghari

Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari