Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Seputar Jambi

Minggu, 20 November 2022 - 10:51 WIB

Terduga Pelaku Pembunuhan Warga SAD di Padang Kelapo Berhasil Diamankan Polisi

BATANGHARI – Satuan Reskrim Polsek Marosebo Ulu berhasil mengamankan MM warga Desa Padang Kelapo, Terduga pelaku Pembunuhan yang menyebabkan Satu orang warga Suku Anak Dalam (SAD) Meninggal Dunia.

Korban meninggal yakni Amin Melemper (35) setelah ditembak menggunakan senjata rakitan di jalan perbatasan PT APL dan Batu bara, pada Jum’at (18/11/2022) malam.

Diketahui, MM Pelaku penembakan tersebut diamankan Satreskrim Polsek Marosebo Ulu di perusahaan yang beroperasi sebagai perkebunan Kelapa Sawit yakni PT. Adimulia Palmo Lestari.

Kanit Reskrim Polsek Marosebo Ulu, Bripka Hapis saat dikonfirmasi mengatakan, saat itu pelaku penembakan kooperatif, MM menyerahkan diri sendiri setelah personel Satreskrim Polsek mencoba melakukan penyidikan di TKP.

“Mungkin karena sudah merasa ketakutan sendiri, akhirnya menyerahkan diri dan menunggu kami di PT. APL untuk menjemputnya siang kemarin,” kata Hapis, Minggu (20/11/2022).

Dikatakan, Kanit Reskrim Polsek Marosebo Ulu ada sebanyak Dua orang terduga. Namun, hanya baru satu orang yang menyerahkan diri.

“Saat ini kami kantongi nama pelaku itu ada Dua orang semuanya, namun yang baru menyerahkan diri hanya Satu yaitu berinisial MM dan yang satunya belum menyerahkan diri, tapi sedang kami kejar dan masuk dalam Data Pencarian Orang (DTO) Polsek Marosebo Ulu,” paparnya.

“Kalau untuk pelaku MM saat ini sudah di bawa dan di amankan ke Mapolres Batanghari langsung,” lanjut Bripka Hapis.

BERITA TERKAIT  Kejam! Warga SAD Tertembak Diduga Suruhan PT APL

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Solusi Kemacetan, Kuota Angkutan Batu Bara Dibatasi 4000

Daerah

Diduga Beroperasi Tambang Galian C Ilegal Di Tanjab Barat, Beranikah Gubernur Jambi Bertindak

Seputar Jambi

Bupati Batanghari Fadhil Arief Buka Kegiatan Jambore PKK Tahun 2022

Seputar Jambi

Belasan Tahun Mengabdi, Guru Honorer di SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang di Zolimi

Seputar Jambi

SatBrimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Seputar Jambi

Perayaan Nataru, Kemenkumham Jambi Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Keamanan di Lapas

Seputar Jambi

Mobil Membawa Waka DPRD Tanjab Barat Terlibat Kecelakaan di Simpang Tuan, 1 Orang Meninggal Dunia

Seputar Jambi

Mahasiswi Unja Ditemukan Tewas Di Kamar Kost