Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 29 April 2024 - 22:02 WIB

Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari

Batanghari.– Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) kabupaten Batanghari, Jambi menyelenggarakan musyawarah pembentukan dan pemilihan kepengurusan baru masa bakti 2024-2026, di komplek perkantoran Bulian Bisnis Center (BBC) Muara Bulian.Senin (29/04/2024).

Berakhirnya masa bakti kepengurusan 2022-2024, maka nya kepengurusan baru harus segera dibentuk sebagai persyaratan sesuai prosedur administrasi di Kesbangpol, sebut Indra Wijaya yang pada kepengurusan sebelumnya menjabat sebagai sekretaris.

Supan Sopian, Ketua DPD JOIN Kabupaten Batanghari masa bakti 2022-2024 tidak hadir dalam acara pemilihan kepengurusan yang baru. Ia mengatakan, apabila kepengurusan dibentuk melalui pemilihan lagi, ia menyatakan mundur.

“Kalau perpanjangan kepengurusan baru melalui proses pemilihan, saya akan mundur.

Silakan kawan-kawan lanjutkan dengan pemilihan kepengurusan yang baru,” terang Sopian beberapa hari yang lalu.

Adapun progres dari musyawarah dan pembentukan kepengurusan yang baru terpilih sebagai ketua secara aklamasi Azwar yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara.

Dalam sambutannya, Azwar ketua DPD JOIN terpilih yang baru akan melanjutkan kepengurusan yang baru sesuai dengan visi dan misi DPD JOIN.

“Terimakasih kepada teman-teman media yang telah hadir dalam acara pemilihan pengurus baru dan mempercayakan kepada saya sebagai ketua. Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk memajukan organisasi ini, walaupun kita mulai dari nol. Tapi kita yakini dengan kebersamaan organisasi JOIN akan mampu lebih baik lagi kedepannya,” tutup Azwar

BERITA TERKAIT  Warga Sungai Lingkar Ditemukan Tidak Jauh Dari Lokasi Tenggelam

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kades Ture Resmi Lantik Kadus II dan Kasipem

Batanghari

Dua Oknum BPD Pindah Domisili, Kasi PMD Kecamatan Marosebo Ulu Tutup Mata

Daerah

Bupati Batang Hari Hadiri Pembukaan Tournamen Piala Gubernur Cup Jambi 2024

Daerah

Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri

Batanghari

Bupati MFA Menggelar Doa Bersama Dai Se-kabupaten Batanghari

Batanghari

Camat Ismail Membuka Kegiatan Musrenbang RKPD TA 2024 Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu

Daerah

Polsek Tebo Ilir Melaksanakan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

Daerah

Babinsa Monitoring Pemberian Bantuan dan Santunan Korban Kebakaran di Paal Merah