Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 16 Juni 2023 - 08:45 WIB

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Pemkab Batanghari MoU Bersama Tanoto Foundation

BATANGHARI – Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief menandatangani naskah kesepakatan dan perjanjian bersama tanoto foundation program peningkatan kualitas pendidikan dasar dan upaya percepatan penurunan angka stunting kabupaten Batanghari di jakarta, pada kamis (15/6/2023).

Dalam sambutan Fadhil, pemerintah kabupaten Batanghari untuk peningkatan kualitas pendidikan dasar melalui program pintar yang telah berjalan dari tahun 2018 hingga saat ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada tantoto foundation dengan program pintar, tanoto foundation telah membantu capaian kemampuan dan kompetensi literasi dan numerasi asesmen nasional baik pada jenjang SD maupun SMP,” ujar MFA.

berdasarkan keberhasilan capaian pintar tersebut, pemkab Batanghari kembali mengajukan minat kepada tanoto foundation untuk program SIGAP dalam rangka upaya penurunan stunting di kabupaten Batanghari.

“Alhamdulillah, surat pernyataan minat kami pada 28 oktober 2022 yang lalu di sambut dengan baik oleh tanoto foundation dengan penandatangan naskah kesepakatan bersama dan perjanjian bersama,” sambungnya.

Pemkab Batang Hari berharap dengan kesepakatan dan perjanjian bersama tanoto foundation ini bisa menurunkan stunting di kabupaten Batanghari.

“mudah-mudahan atas kolaborasi kita bersama dengan tanoto foundation dalam kualitas pendidikan dan upaya percepatan penurun stunting sesuai apa yang kita harapkan,” ungkap MFA. (Red)

ibu margaret direktur pendidikan dasar tanoto foundation menyampaikan, pemkab batang hari sangat berkomitmen dalam kualitas pendidikan dasar dan upaya penurunan stunting yang ada di kabupaten batang hari.

“Saya harap kepala OPD bisa membantu bapak fadhil supaya bisa terwujud visi-misi batang hari tangguh” ujarnya.

Turut hadir ibu direktur of basic education, bapak head of early childhood and education development, bapak head external affair tanoto foundation, serta kepala OPD lingkup Pemkab Batang Hari

BERITA TERKAIT  Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Share :

Baca Juga

Batanghari

Panwaslu Di Batang Hari Banta Keras Terhadap Pemberitaan Tudingan Oknum Panwaslu Terima Uang Sogokan Dari Caleg

Batanghari

Anggota DPRD Kabupaten Batanghari Tetap Jalankan Tugas Sampai Akhir Jabatan

Daerah

Pelatihan BUMDes Anugrah Jaya, Tingkatkan SDM Desa Padang Kelapo

Bungo

Turnamen Sepak Bola di Tuo Sepunggur, Hilangkan Stigma Negatif Terhadap Pemuda

Batanghari

Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria

Daerah

Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Hadiri Pelantikan Pantarlih Sukseskan Pemilu 2024

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir

Daerah

Bupati Batanghari Melakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama Dengan Pemkab Dharmasraya