Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Tanggapi Rencana Pembentukan BUMD Migas Dan Batubara. DPRD Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja Ke DPRD Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. Anggota Dewan Harus Fokus Bekerja Sampai Akhir Jabatan Kata Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Untuk Diawal Tahun 2024. DPRD Batanghari Di Dominasi Wajah Baru Ada 66 Persen Caleg Terpilih.

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 16 Juni 2023 - 08:45 WIB

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Pemkab Batanghari MoU Bersama Tanoto Foundation

BATANGHARI – Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief menandatangani naskah kesepakatan dan perjanjian bersama tanoto foundation program peningkatan kualitas pendidikan dasar dan upaya percepatan penurunan angka stunting kabupaten Batanghari di jakarta, pada kamis (15/6/2023).

Dalam sambutan Fadhil, pemerintah kabupaten Batanghari untuk peningkatan kualitas pendidikan dasar melalui program pintar yang telah berjalan dari tahun 2018 hingga saat ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada tantoto foundation dengan program pintar, tanoto foundation telah membantu capaian kemampuan dan kompetensi literasi dan numerasi asesmen nasional baik pada jenjang SD maupun SMP,” ujar MFA.

berdasarkan keberhasilan capaian pintar tersebut, pemkab Batanghari kembali mengajukan minat kepada tanoto foundation untuk program SIGAP dalam rangka upaya penurunan stunting di kabupaten Batanghari.

“Alhamdulillah, surat pernyataan minat kami pada 28 oktober 2022 yang lalu di sambut dengan baik oleh tanoto foundation dengan penandatangan naskah kesepakatan bersama dan perjanjian bersama,” sambungnya.

Pemkab Batang Hari berharap dengan kesepakatan dan perjanjian bersama tanoto foundation ini bisa menurunkan stunting di kabupaten Batanghari.

“mudah-mudahan atas kolaborasi kita bersama dengan tanoto foundation dalam kualitas pendidikan dan upaya percepatan penurun stunting sesuai apa yang kita harapkan,” ungkap MFA. (Red)

ibu margaret direktur pendidikan dasar tanoto foundation menyampaikan, pemkab batang hari sangat berkomitmen dalam kualitas pendidikan dasar dan upaya penurunan stunting yang ada di kabupaten batang hari.

“Saya harap kepala OPD bisa membantu bapak fadhil supaya bisa terwujud visi-misi batang hari tangguh” ujarnya.

Turut hadir ibu direktur of basic education, bapak head of early childhood and education development, bapak head external affair tanoto foundation, serta kepala OPD lingkup Pemkab Batang Hari

BERITA TERKAIT  Razia Balap Liar Berujung Bagi-bagi Takjil Oleh Koramil 415-02 Mersam

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pasca Dirut PT JBS di Polisikan di Polres Batanghari, Pelapor Terima SP2HP

Daerah

Bupati Bersama Kapolres Batang Hari Tinjau Kesiapan Logistik Bantuan Korban Banjir

Batanghari

Waduh, Penderita Tumor di Batanghari Belum Ada Perhatian Pemerintah

Batanghari

Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu

Batanghari

Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 7 Batanghari, Ini Pesan M Jaafar Wakil Ketua DPRD Batanghari

Daerah

Wujudkan Manunggal, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan

Batanghari

Sekda Batanghari Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Paparkan Capaiannya Memimpin Selama 3 Tahun