Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 18 April 2024 - 20:04 WIB

Turnamen Sepak Bola BINGGY CUP 2024 Desa Tebing Tinggi Sukses Digelar Dan Resmi Ditutup

KABARSEPUTARJAMBI.ID – Turnamen sepak bola BINGGY CUP 2024 di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari itu resmi ditutup, pada Kamis (18/04/2024) sore.

Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan hari raya idul Fitri ke 1445 H berlangsung aman dan damai. Acara tersebut dilaksanakan di lapangan BINGGY CUP Tebing Tinggi.

Penutupan turnamen dihadiri oleh Kepala Desa Tebing Tinggi, Koordinator Olahraga Kecamatan Maro Sebo Ulu, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan singkatnya Kades Tebing Tinggi Usman, menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim kesebelasan, para wasit dan warga atas dukungannya.

Sehingga turnamen sepak bola ini sukses dan berhasil digelar.

“Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini, dan mudah-mudahan insya Allah tahun kedepannya kita akan lanjut,” Ucap kades.

Lebih lanjut kades memastikan, baik kepada suporter dan juga penonton mengenai kesiapan untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Diketahui, pada turnamen itu, kesebelasan Arsyad FC berhasil meraih juara 1, kesebelasan glora FC meraih juara II , selanjutnya kesebelasan persetam FC meraih juara III , sedangkan kesebelasan Tika takwa FC meraih juara 4, Top score Wahyudi dari kesebelas glora FC, Dan pemain terbaik Fathurrahman dari kesebelasan Arsyad FC. (ROBI )

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 415-03/Muara Tembesi Dampingi Giat Posyandu Terpadu dan Ibu Hamil Di Posyandu Asoka 1 Sukaramai

Share :

Baca Juga

Batanghari

Jalan Nasional di Batanghari Rusak Parah, MFA : Bukan Wewenang Pemkab

Batanghari

Melenggang! Azwar Terpilih Menjadi Kades Pulau Raman

Batanghari

Pemdes Padang Kelapo Menggelar Musdes RPJMDes

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Paparkan Capaiannya Memimpin Selama 3 Tahun

Batanghari

Bupati Batanghari Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Se-kabupaten Batanghari

Daerah

Bupati Batang Hari Peroleh Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Di Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi

Daerah

Pemilihan Anggota BPD Yang Baru Desa Dusun Mudo Berjalan Sukses

Batanghari

Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII