Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Home / Seputar Jambi

Senin, 9 Januari 2023 - 00:38 WIB

Ujang Pemain Minyak Ilegal di KM 51, Sehari Bisa Hasilkan Ribuan Drum Minyak Bumi

Kabarseputarjambi.id, BATANGHARI – Meskipun kebakaran hebat pada Sumur minyak ilegal terjadi di tahun 2021 lalu di Batanghari. Tentunya tidak membuat Ujang pemain minyak kelas kakap ini berhenti melakukan tindakan melawan hukum.

Aktifitas ilegal Driling yang dilakukan di Km 51 Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari itu hingga saat ini belum bisa diatasi oleh Aparat Penegak Hukum (APH), pada Minggu (8/1/2023)

Bagaimana tidak, Aktifitas tersebut terus berjalan hingga saat ini, bahkan pelaku ilegal driling tidak henti-hentinya melalukan pengeboran di KM 51 untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Hasil investigas awak media, terliahat beberapa sumur ilegal driling meluing hebat, salah satunya sumur milik Ujang yang masih menjalani asmiliasi akibat kebakaran hebat 2021.

Tidak itu saja, dari keseluruhan sumur ilegal driling yang ngeluing di KM 51 menghasilkan ribuan drum perhari.

Salah satu warga 51 yang tidak di sebutkan namanya mengatakan, pelaku ilegal driling yang mengangkibatkan kebakaran hebat di tahun 2021 masih melalukan aktifitas ilegal driling.

”Ujang tu masih bermain minyak di situ bang, sumur dia meluing jugo saat ini, lokasi sumurnya yang g jauh dari lokasi kebakaran kemaren,” Ujarnya.

Dikatakan sumber, penghasilan minyak di KM 51 sangat fantastis.

”Bang cek dewek lah disini, kalau saya yang bilang nanti tidak percaya, ribuan drum perhari disini menghasilkan minyak,” Katanya. (Tim)

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Tega! Mahasiswi Kedokteran UNJA Dicabuli Oknum Perawat

Seputar Jambi

Membandel! PT PMB Diduga Langgar Kepres dan Peraturan Pemerintah

Seputar Jambi

Pilkades Serentak 39 Desa di Tebo, Ini Daftar Pemenang

Seputar Jambi

Adanya Program TNI Manunggal Masuk Desa, Wujudkan Mimpi Masyarakat Kembang Seri Baru

Seputar Jambi

Said Diduga Tenggelam di Sekitaran Gentala Arasy, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Seputar Jambi

Babinsa Koramil 10/JS Salurkan Nutrisi Tambahan untuk Anak Stunting

Seputar Jambi

Digelar Dua Hari Lagi, Festival Pasar Malam Hadir di Sungai Rengas

Seputar Jambi

Awas Modus Penipuan Online Baru, Ngaku Kurir J&T Kirim File Apk Berbahaya!