Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 30 April 2023 - 15:48 WIB

Wildan Ketua Karang Taruna Batanghari Sulap Jalan Desa Malapari Yang Rusak Parah

BATANGHARI – Jalan Lingkungan penghubung antar desa di Desa malapari Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari belakangan ini tuai sorotan.

Betapa tidak, Masyarakat Desa setempat sudah lama mengeluhkan jalan yang sudah rusak parah, becek dan berlobang, hal itu terlihat di sepanjang jalan lintas dari Desa malapari menuju kota muara bulian.

Apalagi memasuki musim penghujan di penghujung akhir tahun ini tentunya membuat masyarakat tiga Desa. Desa malapari, desa pelayangan dan desa Napal sisik sangat kesulitan melewati akses jalan poros tersebut yang menjadi jalan satu-satunya yang terdekat menuju Kabupaten Kota  yang harus dilewati untuk mengangkut hasil Pertanian mereka.

“Alhamdulillah keluhan masyarakat terjawab sudah, walaupun tidak sepenuhnya dengan kebijakan Saudara M. Wildan atau dengan panggilan wildan Ayla Merah itu. Dengan secara sukarela untuk menyewa alat untuk memperbaiki jalan yang sudah rusak parah tersebut,” Ujar salah satu warga setempat.

Wildan saat disambangi awak media ini menyebutkan, Dengan kondisi jalan seperti ini membuat hatinya terpanggil untuk memperbaiki jalan tersebut.

“intinya kalau bukan kita siapa lagi,” sebutnya.

Disela-sela itu, dirinya juga memohon doanya insha Allah 2024 Wildan akan maju untuk menCalonkan diri di Legislatif Anggota DPRD kabupaten Batanghari Dapil 1 Muara Bulian.

“Masyarakat butuh bukti bukan sekadar janji, setidaknya walaupun sedikit sudah saya buktikan, berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak. kalau masalah pilihan itu tergantung masyarakat,” Ungkapnya.

Di tempat yang sama, salah satuh tokoh masyarakat Desa malapari, Mustarudin dan kawan-kawan atas nama Desa Malapari mengucapkan terimakasih atas keikhlasannya memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut.

“Kami Ssngat Berterimakasih kepada saudara adek kami Wildan, kalau kami katakan beliau ini putra daerah yang sangat peduli kampung halamannya, yang selama ini tidak ada satupun yang peduli dengan kondisi jalan yang rusak parah ini,” Tuturnya.

BERITA TERKAIT  Kepedulian Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Tentang Perkembangan anak Stunting di Wilayah

“Kalau melihat dari royalitas beliau kami berharap beliau terpilih untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batanghari. Orang seperti ini yang layak dibantu karena beliau bukan hanya janji, belum jadi bae dio la sanggup untuk perbaikan jalan ini, walaupun belum sesuai harapan kami, Setidaknya masyarakat yang melewati jalan ini, kendaraannya dak susah lagi,” Tambahnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Panwaslu Di Batang Hari Banta Keras Terhadap Pemberitaan Tudingan Oknum Panwaslu Terima Uang Sogokan Dari Caleg

Bungo

MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang

Batanghari

Zulva Fadhil Bunda PAUD Batanghari Menghadiri Gerakan Transisi PAUD Ke SD se-Indonesia

Daerah

Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat pada Jumat Curhat

Batanghari

Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi, Bupati Batang Hari Ucapkan Selamat Bertugas

Daerah

Cegah Aksi Kriminal dan Tawuran, Babinsa Sambangi Pos Kamling

Daerah

Bupati Batang Hari Peroleh Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Di Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi

Daerah

Gawat! Merasa Diabaikan Pemkab Tanjab Barat, Kelompok Tani Mandiri Akan Gelar Aksi Demo Besar-Besaran