Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 23 Februari 2023 - 10:44 WIB

Wujudkan Manunggal, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan

KOTA JAMBI – Babinsa Koramil 415-07/Ply Kodim 0415/Jambi Serka Haryadi bersama masyarakat binaan melaksanakan kerja bakti sosial membersihkan lingkungan di sepanjang jalan RT 03 sampai dengan perbatasan RT 04 Kelurahan Tahtul Yaman, Kecamatan Pelayangan Seberang Kota Jambi, pada Kamis (23/02/2023).

Serka Haryadi mengatakan, Kegiatan karya bakti sosial ini rutin kita laksanakan setiap sebulan sekali dan itupun bergantian di setiap RT yang ada di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama sebagai wadah dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaan,” Katanya.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ujar Serka Haryadi.

Sementara itu masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga halaman dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

“Saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin rukun seperti yang kita harapkan,” Tuturnya.

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny juga mengapresiasi bahwa TNI selalu siap membantu Masyarakat dilapangan dan selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan.

“Seperti halnya memperbaiki kerusakan jalan, pembersihan tempat ibadah, sekolah maupun sarana umum lainnya, itu menjadi proritas TNI dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan”, pungkas Dandim. (Red)

BERITA TERKAIT  Keluarga Besar RSUD Hamba Muara Bulian Mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi ke 66

Share :

Baca Juga

Batanghari

Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 7 Batanghari, Ini Pesan M Jaafar Wakil Ketua DPRD Batanghari

Daerah

Pemilihan Ketua Pemuda Tanjung Sari Diminta Pilih Ulang, Dinilai Banyak Kejanggalan

Daerah

Polres Tanjab Barat dan Tujuh Polsek Jajaran Terima Penitipan Kendaraan Motor dan Mobil

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief Hadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Hijrah Sungai Rengas

Daerah

Ramah Tamah dan Makan Bersama Sebagai Bentuk Keakraban Antara Babinsa dengan Warga

Batanghari

Kades Ture Resmi Lantik Kadus II dan Kasipem

Batanghari

Pelepasan Siswa SMA 7 Batanghari, Irwanto Ketua Komite Ucapkan Terimakasih

Batanghari

Pengukuhan Pemangku Adat dan Pelantikan TP PKK di Marosebo Ulu Berjalan Sukses