Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari

Home / Daerah / Kota Jambi

Senin, 13 Februari 2023 - 13:38 WIB

Jaga Sinergitas dan Kebersamaan, Danramil Hadiri Sertijab Lurah di Kecamatan Pelayangan

KOTA JAMBI – Sebagai bentuk penghormatan dan kebersamaan Danramil 07/Pelayangan Kapten Inf. Rilman menghadiri Sertijab Lurah diwilayah Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Senin (13/2/2023).

Sertijab dipusatkan di kantor Camat Pelayangan yang dihadiri oleh Danramil 07/Pelayangan Kapten Inf. Rilman, Kapolsek Pelayangan, KUA Kecamatan Pelayangan, Kepala puskesmas, dan Lurah se kecamatan Pelayangan.

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marsal saat dikonfirmasi menjelaskan Selain menghadiri, peran TNI di dalam kegiatan ini juga membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Ini merupakan bentuk sinergitas dan kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintahan Kecamatan,” jelas Kolonel Inf Marsal Denny Dandim 0415/Jambi.

Sementara Danramil 415-07 Pelayangan menyampaikan Dalam sertijab Lurah Arab Melayu dan Lurah Tahtul Yaman, mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Hal itu dilakukan Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Danramil 415-07/ Pelayangan Kapten Inf. Rilman.

Danramil juga mengharapkan kepada pejabat Lurah yang baru agar dapat bersinergi dalam membangun wilayah serta mendukung terciptanya stabilitas wilayah.

“Selamat kepada Lurah yang telah dilantik, jadilah pemimpin yang mencari solusi bersama-sama warga, bagaimana membangun Kelurahan supaya semakin maju. Semoga dapat bekerja di Kelurahan dengan maksimal untuk melayani masyarakat,” ujar Danramil.

Dia menambahkan, Ikuti aturan yang berlaku, loyal, dan bisa membawa aspirasi dari bawah.

“Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” kata Kapten Inf. Rilman. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

DPRD Batang Hari Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H/2024 M

Batanghari

Anggota DPRD Komisi lll kabupaten Batang Hari Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Merangin

Daerah

Pengamanan Nataru, Polda Jambi Dirikan 8 Pos

Batanghari

Hadiri Pelepasan Siswa dan Pentas Seni SMPN 9 Batanghari, Ini Harapan Kadis PDK Zulpadli

Daerah

Untuk Memotivasi Petani, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bantu Petani Dalam Penyemaian Bibit

Batanghari

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Untuk Diawal Tahun 2024.

Batanghari

Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria

Batanghari

Camat Ismail Membuka Secara Resmi Kegiatan FLS2N dan OSN di Kecamatan Marosebo Ulu