Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari

Home / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 23 Februari 2023 - 10:44 WIB

Wujudkan Manunggal, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan

KOTA JAMBI – Babinsa Koramil 415-07/Ply Kodim 0415/Jambi Serka Haryadi bersama masyarakat binaan melaksanakan kerja bakti sosial membersihkan lingkungan di sepanjang jalan RT 03 sampai dengan perbatasan RT 04 Kelurahan Tahtul Yaman, Kecamatan Pelayangan Seberang Kota Jambi, pada Kamis (23/02/2023).

Serka Haryadi mengatakan, Kegiatan karya bakti sosial ini rutin kita laksanakan setiap sebulan sekali dan itupun bergantian di setiap RT yang ada di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama sebagai wadah dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaan,” Katanya.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ujar Serka Haryadi.

Sementara itu masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga halaman dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

“Saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin rukun seperti yang kita harapkan,” Tuturnya.

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny juga mengapresiasi bahwa TNI selalu siap membantu Masyarakat dilapangan dan selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan.

“Seperti halnya memperbaiki kerusakan jalan, pembersihan tempat ibadah, sekolah maupun sarana umum lainnya, itu menjadi proritas TNI dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan”, pungkas Dandim. (Red)

BERITA TERKAIT  Sukses Single Pertama I Wanna Be Loved, Kini Safira Luncurkan Karya Terbaru Berjudul “YOURS"

Share :

Baca Juga

Daerah

Diduga Beroperasi Tambang Galian C Ilegal Di Tanjab Barat, Beranikah Gubernur Jambi Bertindak

Batanghari

Bahtiar Wakil Bupati Batanghari Sampaikan Nota Pengantar LKPJ Tahun 2023

Batanghari

Dengar Keluhan Warga di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Marosebo Ulu Gelar Jum’at Curhat

Daerah

Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024

Daerah

Berbagai Masukan dari Masyarakat Disampaikan Pada Jum’at Curhat Polsek Jambi Selatan

Daerah

Dandim 0415/Jambi Kerahkan Anggota Ikut Istighotsah Kubro di Makorem

Batanghari

Bupati Mhd Fadhil Arief membuka MTQ Tingkat Kabupaten Batanghari ke-53 di Kecamatan Mersam

Batanghari

Wildan Ketua Karang Taruna Batanghari Sulap Jalan Desa Malapari Yang Rusak Parah