Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 18 Maret 2023 - 11:48 WIB

Pelepasan Siswa SMA 7 Batanghari, Irwanto Ketua Komite Ucapkan Terimakasih

BATANGHARI – Sebanyak 279 siswa Kelas XII SMA Negeri 7 Batanghari Sabtu (18/3/2023) dilakukan pelepasan karena telah menyelesaikan jenjang pendidikan SMA.

Acara digelar di Aula Amanah dengan dimeriahkan beberapa Atraksi dan penampilan seni kreatifitas siswa-siswi itu sendiri.

Komite SMA Negeri 7 Batanghari Irwanto mengatakan, kegiatan seperti ini moment bagus yang diselenggarakan sekolah setiap tahunnya untuk melepas siswa menuju jenjang yang lebih tinggi atau memasuki dunia kampus di perguruan tinggi.

Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih untuk wali murid dan bapak ibu guru yang telah mengajarkan anak-anak kita selama masa pendidikan di SMA Negeri 7 Batanghari.

“Pada kesempatan ini jujur saya sangat bahagia menjadi bagian dari sekolah kita tercinta ini. Kebahagian sayapun bertambah dengan kebanggaan melihat anak-anak kita pada hari ni yang begitu bahagia dan begitu semangat,” Sebutnya.

“Saya selaku Ketua Komite beserta pengurus lainnya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh siswa-siswi, para orangtua dan semua majelis guru yang sudah bersinergi dengan baik demi kemajuan SMA Negeri 7 Batanghari yang kita cintai ini,” Katanya.

Acara dihadiri, Korwil Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, M. Jaafar, SH Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Ismail, S.Pd Camat Marosebo ulu, Kapolsek Marosebo Ulu, Lurah Simpang Sungai Rengas, Kepala SMAN 7 Batanghari beserta majelis guru, Pengurus Komite SMAN 7 Batanghari, Para Wali Murid dan Siswa-siswi serta tamu undangan lainnya. (Red)

BERITA TERKAIT  Pengolahan Eks IUP PT NTC, Deni Irawan Sekretaris LBH RI Tawarkan Solusi Ini

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII

Daerah

Polsek Tebo Ilir Melaksanakan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

Batanghari

Ratusan Pasang Kartu Nikah Diserahkan Bupati Fadhil Arief di Dua Kecamatan

Daerah

Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas

Daerah

Gotong Royong Persiapan Kegiatan Apel Gelar Penanggulangan Bencana Karhutla di Sungai Gelam

Batanghari

PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Daerah

Kodim 0415/Jambi Lakukan Pelayanan dan Pemeliharaan Puluhan Kendaraan Dinas

Batanghari

Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari