Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak Bupati Fadhil Arief Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Wartawan/Pers Kabupaten Batanghari Bersama Satlantas Jajaran, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 14 April 2023 - 14:24 WIB

Dengar Keluhan Warga di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Marosebo Ulu Gelar Jum’at Curhat

BATANGHARIKapolsek Marosebo Ulu AKP Parlindungan Sagala SH MH bersama masyarakat dan Bhabinkamtibmas melaksanakan jumat curhat sekaligus berikan himbauan Kamtibmas dibulan suci Ramadhan 1444 H. Jum’at (14/04/2023).

 

Giat jumat curhat yang dilakukan ini untuk menjalin silaturahmi serta mendengar permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

 

Pada giat tersebut, Kapolsek Marosebo Ulu AKP Parlindungan Sagala SH MH di dampingi Kanit Provos Aipda Belly Setiawan turun langsung bertatap muka dengan warga maupun ketua RT dan ketua pemuda di Kelurahan Simpang Sungai Rengas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Parlindungan Sagala SH MH meminta kepada masyarakat tersebut untuk memberikan saran, masukan dan informasi kepada Polsek Marosebo Ulu terkait masalah Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Marosebo Ulu di bulan suci Ramadhan, untuk ditindak lanjuti dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Marosebo Ulu AKP Parlindungan Sagala SH MH mengatakan, demi menjaga Kamtibmas, tokoh masyarakat dan warga meminta untuk memberi masukan kepada pihak kepolisian untuk didengarkan, serta direspon langsung.

“Peran tokoh masyarakat maupun tokoh agama sangat penting dalam membantu polri untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman serta kondusif, dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom sekaligus Pelayan Masyarakat,” Sebutnya. (Red)

BERITA TERKAIT  Diduga Tambang Batu Bara di Tebo Ilir Merusak Kesehatan dan Lingkungan

Share :

Baca Juga

Daerah

Ramah Tamah dan Makan Bersama Sebagai Bentuk Keakraban Antara Babinsa dengan Warga

Batanghari

Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Masuk Dapur

Batanghari

Bupati MFA Menggelar Doa Bersama Dai Se-kabupaten Batanghari

Daerah

Gotong Royong Persiapan Kegiatan Apel Gelar Penanggulangan Bencana Karhutla di Sungai Gelam

Daerah

Tambat Batanghari Ramaikan Enduro & Adventure Trail KTC di Kerinci

Batanghari

Sering Membuat Resah Warga, Unit Reskrim Polsek Mersam Berhasil Amankan Pelaku

Daerah

Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bantu Petani Merawat Tanaman Terong

Batanghari

Turnamen Sepak Bola BINGGY CUP 2024 Desa Tebing Tinggi Sukses Digelar Dan Resmi Ditutup