Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, 1 Orang Meninggal Dunia Warga Mersam Minta Keadilan Terkait Pencemaran Nama Baik Sambut Pilkada Serentak 2024,JOIN DPD Batang Hari Ajak Masyarakat Tolak Berita HOAKS. Miris.!!!,Pembangunan Ruang Labor Komputer SDN 195/1 Tebing Jaya ll Diduga Dikerjakan Asal Jadi Rapat Pleno pengurus (RPP) SWI Propinsi Jambi Hari Ini Digelar DiHotel Aston Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 17 April 2024 - 13:50 WIB

Ketua Komisi I DPRD Batang Hari Minta Direktur RSUD Hamba Mempercepat Mengoperasionalkan Pelayanan Hemodialisa

BATANGHARI, kabarseputarjambi.id  – Pada Pelaksanaan Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ (Laporan keteranagan Pertanggung Jawaban) Bupati Batang Hari Tahun Anggaran 2023. DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Batang Hari tidak hanya menegaskan Pemerintah daerah pada Dinas PdK (Pendidikan dan Kebudayaan) terkait peningkatan DAPODIk dan kualitas Guru. kedati demikian, DPRD juga meminta agar, pemerintah daerah memaksimalkan pelayanan kesehatan.

Politisi Golkar dari Dapil IV Kabupaten Batang hari itu juga meminta pemerintah daerah, melalui Direktur RSUD Hamba Muara Bulian untuk melakukan percepatan mengoperasionalkan pelayanan Hemodialisa.

“Cuci darah dan CT Scan yang didukung dengan kelengkapan perizinan Sumber Daya Manusia yang mumpunyai peralatan alat kesehatan yang memadai serta sarana dan prasarana termasuk mobil operasional para Dokter untuk memaksimalkan pelayanan HD,” pungkasnya.

Sirojudin juga menyebutkan, RSUD Hamba perlu memperhatikan dan memaksimalkan fasilitas musholla. Selain itu pihak RSUD menurut DPRD Batang Hari perlu berkoordinasi dengan PLN untuk memenuhi kebutuhan Listrik.

“RSUD Hamba perlu memperhatikan dan memaksimalkan fasilitas musholla untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga pengunjung yang melaksanakan ibadah di musholla tersebut. Pemerintah daerah melalui pihak RSUD Hamba perlu berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memenuhi kebutuhan kelistrikan pada RSUD Hamba tersebut,” ujarnya.

BERITA TERKAIT  Sekda Batanghari Hadiri Musrenbang Marosebo Ulu Disambut Tari Sekapur Sirih

Share :

Baca Juga

Batanghari

Komisi III DPRD Batang Hari Kunjungi Gedung DPRD Indramayu

Kota Jambi

Peduli Memajukan Ekonomi Kreatif, Babinsa Hadiri Rapat UMKM

Daerah

Tuan Guru KH. Abdul Hakim isi Pengajian Rutin MWC NU Tungkal Ulu

Batanghari

Anita Yasmin Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Menggelar Open House Idul Fitri

Daerah

Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan

Batanghari

Sambut Bulan Ramadhan, UPTD Puskesmas Sungai Rengas Gelar Makan Bersama

Batanghari

Tidak Taat Program CSR, Kades Teluk Leban : Mana Kewajiban Perusahaan

Batanghari

Avanza Dan Truk Fuso Terlibat Kecelakaan DI Mersam Batanghari, Begini Kronologinya