Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, 1 Orang Meninggal Dunia Warga Mersam Minta Keadilan Terkait Pencemaran Nama Baik Sambut Pilkada Serentak 2024,JOIN DPD Batang Hari Ajak Masyarakat Tolak Berita HOAKS. Miris.!!!,Pembangunan Ruang Labor Komputer SDN 195/1 Tebing Jaya ll Diduga Dikerjakan Asal Jadi Rapat Pleno pengurus (RPP) SWI Propinsi Jambi Hari Ini Digelar DiHotel Aston Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:09 WIB

SMPN 9 Batang Hari Raih Juara 1 Piala GSI 2024

BATANGHARI – Tim Sepak Bola putra pelajar SMPN 9 Batanghari yang mewakili Kecamatan Marosebo Ulu pada gelaran Piala Gala Siswa Indonesia (GSI) sukses menyabet predikat Juara 1 tahun 2024, pada 16 Juni 2024.

Atas hasil ini tim SMPN 9 Batanghari yang berasal dari Kecamatan Marosebo Ulu akan diberangkat pada pertandingan jenjang lebih tinggi, yakni pada GSI Provinsi Jambi, dijadwalkan Juli/Agustus 2024 mendatang.

Kepala SMPN 9 Batanghari Epi Heryanto, S.Pd di lokasi pertandingan di lapangan Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian, mengapresiasi atas semangat dan kekompakan anak didiknya dalam mengikuti kompetisi GSI tahun 2024, sehingga mampu menumbangkan tim SMP Negeri 3 Batanghari yang berasal dari Kecamatan Muara Bulian dengan Skor 3-2.

“Alhamduililah anak-anak bisa menyabet gelar juara pada tahun ini, semoga SMPN 9 Batanghari bisa mempertahankan juara pada tahun 2025 mendatang,” harapnya.

Nantinya anak-anak yang berangkat ke GSI Tingkat Provinsi Jambi tahun 2024 ini akan difasilitasi Dikbud Kabupaten Batanghari.

“Semoga akan lebih maksimal,” ujarnya.

Epi Heryanto menilai, anak didiknya memang aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler sepak bola. Meski ekstrakurikuler lainnya juga aktif, dan banyak yang berprestasi.

“Untuk sepak bola kita sudah punya pelatih yang profesional, yakni pelatih SSB Pratama Coach Anton,” terangnya.

“Semoga dengan prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh peserta didik SMP Negeri 9 Batanghari untuk selalu mengembangkan bakat dan minat sesuai dengan kemampuan masing-masing serta memberikan dampak positif untuk kemajuan Sekolah,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT  Keluarga Besar SDN 203/1 Sungai Rengas Memberikan Santunan kepada Fakir Miskin Dan Yatim Piatu

Share :

Baca Juga

Batanghari

DPRD Batang Hari Soroti Aktivitas Ilegal Driling Dalam Kawasan Taman Hutan Raya

Batanghari

Aneh! Ketua BPD Desa Ture Pemayung Larang Membangun Desa Gunakan DD

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Dukung Kegiatan Lomba Toga di Arab Melayu

Batanghari

Bupati Fadhil Arief kukuhkan 34 Paskibraka Kabupaten Batang Hari

Batanghari

Beragam Lomba Unik Meriahkan Idul Fitri di Bajubang Laut

Daerah

Kunjungan Kerja DPRD Batang Hari Disambut Hangat Anggota DPRD Kota Padang

Batanghari

Abaikan UU KIP Diduga Proyek Siluman Tanpa Papan Nama Serta Pekerjaan Asal Jadi

Batanghari

Waduh! Akibat Aktivitas Galian C Di Batang Hari Rumah Warga Hampir Amblas