Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, 1 Orang Meninggal Dunia Warga Mersam Minta Keadilan Terkait Pencemaran Nama Baik Sambut Pilkada Serentak 2024,JOIN DPD Batang Hari Ajak Masyarakat Tolak Berita HOAKS. Miris.!!!,Pembangunan Ruang Labor Komputer SDN 195/1 Tebing Jaya ll Diduga Dikerjakan Asal Jadi Rapat Pleno pengurus (RPP) SWI Propinsi Jambi Hari Ini Digelar DiHotel Aston Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 4 September 2024 - 15:03 WIB

Wakil Bupati Melakukan Pengukuhan dan Penutupan Pelatihan Satlinmas Kecamatan Muara Tembesi

KABARSEPUTARJAMBI.ID , BATANGHARI –  Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief di wakili Wabup H. Bakhtiar, SP melakukan Pengukuhan dan Penutupan Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Muara Tembesi bertempatan di Aula Kantor Kecamatan Muara Tembesi, Rabu (04/09/2024).

Wabup secara langsung melakukan Pengukuhan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Muara Tembesi dengan jumlah 70 (Tujuh Puluh) anggota terdiri dari 2 (Dua) Kelurahan dan 12 (Dua Belas) Desa dalam lingkup Kecamatan Muara Tembesi.

Dalam sambutan Wakil Bupati,”Anggota Satlinmas mengikuti pelatihan ini guna peningkatan kompetensi dan SDM secara pribadi, hal ini berbanding lurus dengan perkembangan saat ini. Peran kerja Anggota Satlinmas turut menjaga ketertiban dan keamanan, dalam hal ini lingkup kerja di Desa masing-masing. Disini sinergisitas Anggota Satlinmas dan TNI/Polri di harap lebih berkaitan serta kesinambungan.,” ungkap Wakil Bupati.

Selanjutnya,”anggota satlinmas juga harus cermat dan tanggap dalam kondisi yang terjadi di Masyarakat, dan juga membantu keberlangsungan dan kelancaran suatu kegiatan yang ada di desa tersebut,”tutur Wakil.

Terakhir,” Wabup berharap dengan dengan pelatihan ini dapat menambah pedoman pandangan anggota satlinmas dengan perkembangan zaman kekinian,”tutup Wakil Bupati.

Turut hadir, Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar SP, Kasat SATPOL PP Kabupaten Batang Hari Adnan, S. Sos, hadiri OPD, Camat Muara Tembesi, Para Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan parah undangan lainnya.

(Robi Saputra)

BERITA TERKAIT  Dampak Kebijakan Fiskal Terhadap Kinerja Ekonomi dan Angka Kemiskinan di Indonesia

Share :

Baca Juga

Batanghari

DPRD Batang Hari Gelar Rapat Bersama Bagian Hukum dan Bagian Asset

Batanghari

Desa Sungai Puar Raih Juara 1 Lomba Kreasi di HUT Kecamatan Mersam Ke-66

Daerah

Pasca Menang di PTUN Jambi Kelompok masyarakat Tebing Tinggi Tetap Was-was

Daerah

Berbagai Masukan dari Masyarakat Disampaikan Pada Jum’at Curhat Polsek Jambi Selatan

Daerah

Warga Kecewa, Pembangunan Jalan Rabat Beton di Sungai Rengas Dikerjakan Asal Jadi

Daerah

MWC NU Tungkal Ulu Gelar Pengajian Rutin Bulanan Serta Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Kaum dhuafa

Daerah

Babinsa 415-06/Pijoan Hadiri Sosialisasi Pendidikan Pemilih Segmen Pemilih Perempuan dan Pemilih Pemula

Daerah

Ternyata Saksi-saksi Perkara Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 08 Barisan Sakit Hati