Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih, Sebagai Hadiah HUT Bhayangkara ke 78

Home / Seputar Jambi

Senin, 20 Februari 2023 - 08:52 WIB

Berhasil Ditemukan, Tim Evakuasi Turunkan Logistik Untuk Kapolda Jambi dan Rombongan

KabarSeputarJambi.id – Tim Evakuasi jalur udara yang dipimpin oleh AKBP Frans dari Ditpoludara Baharkam Polri Berhasil Menemukan Titik Pendaratan Darurat Helikopter Polri Jenis Bell 412 Reg P-3001 yang membawa Kapolda Jambi dan 4 penumpang beserta 2 crew.

Tim evakuasi segera menurunkan logistik dan peralatan survive kepada Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono beserta korban lainnya pada pukul 06.50 wib Senin, (20/02/2023)

“Pagi ini tim evakuasi telah berhasil menemukan titik lokasi pendaratan darurat Kapolda Jambi, tim segera mendistribusikan makanan, selimut, power bank dll untuk kebutuhan survive para korban pagi ini,” Ungkap Kabid Humas.

Dikatakan juga oleh Kabid Humas, pada saat ini Tim evakuasi jalur darat juga terus berjalan, Posisi terdekat sudah 2 Km dari titik kordinat.

“Mohon doanya, semoga proses evakuasi berjalan lancar dan selamat. Kita juga juga doakan bersama agar Kapolda Jambi dan para korban lainnya tetap bisa bertahan dengan situasi dan kondisi di lapangan,” Sebutnya.

Untuk proses evakuasi selanjutnya, tim gabungan dari Brimob Polda Jambi, Basarnas, dan Dokkes Polda Jambi sudah meluncur ke lokasi untuk melakukan penanganan awal para korban luka dengan cara refling dari helikopter.

BERITA TERKAIT  Menjelang Pergantian Kekuasan 2024, Anggota JMSI Diminta Kawal Demokrasi

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Diduga Sengaja Keluarkan Senjata, Tim Advokasi Lapor Oknum Jaksa ke Polda Jambi

Daerah

Diduga Beroperasi Tambang Galian C Ilegal Di Tanjab Barat, Beranikah Gubernur Jambi Bertindak

Seputar Jambi

Kejari Batanghari Melakukan Penahanan Terhadap Satu Orang Tersangka Proyek SPALD-T

Seputar Jambi

Pemilihan Ketua RT dan RW Simpang Sungai Rengas, Ini Jadwalnya

Seputar Jambi

KPU Batanghari Gelar Sosialisasi, Insan Pers Memiliki Peran Penting Dalam Proses Pemilu

Seputar Jambi

Belasan Tahun Mengabdi, Guru Honorer di SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang di Zolimi

Seputar Jambi

Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, Dirlantas Polda Jambi: Yang Melintas Hanya Angkutan Sembako dan BBM

Daerah

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami