Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Seputar Jambi

Sabtu, 25 Maret 2023 - 11:57 WIB

Derita Kanker Darah, Hikma Wati Warga Batanghari Butuh Perhatian Pemerintah dan Para Dermawan

BATANGHARI – Hikma Wati (38) warga desa Simpang Rantau Gedang Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari, saat ini membutuhkan uluran tangan parah dermawan. Lantaran mengidap Leukimia Mielositik sejak satu bulan terakhir ini, dan diminta untuk segera dirujuk ke Palembang.

Di usia yang masih tergolong muda, ibu dari tiga orang anak ini butuh perhatian pemerintah kabupaten Batanghari dan para Dermawan.

Menurut Eka Padila salah satu anak dari Hikma Wati, bahwa orang tuanya tersebut divonis mengidap kanker darah saat berobat di RSUD Hamba Muara Bulian, kendati sudah beberapa kali dirawat di rumah sakit, namun sejauh ini belum menemukan hasil.

“Ibu saya sudah berulang kali masuk rumah sakit ini, tapi memang belum mengalami perubahan, yang ada semakin parah sakitnya,” Ungkap Eka Padila.

Sejatinya orang tuanya tersebut memang sudah harus berangkat ke Palembang, karena memang sudah diberi arahan untuk berobat di salah satu RS Palembang.

Namun lantaran kondisi ekonomi keluarga yang kurang, sehingga keberangkatan untuk berobat ke Palembang belum dilakukan.

Eka sangat berharap, semoga pemerintah setempat maupun donatur yang dapat membantu dan meringankan biaya, serta dapat melanjutkan pengobatan secara intensif agar bisa segera dilakukan pengobatan di RS Palembang.

“Semoga Pemkab Batanghari memperhatikan dan ada dermawan yang mau mengulurkan tangan untuk biaya orangtua kami yang saat ini menderita sakit parah,” Ucapnya.

Jika ada yang ingin membantu bisa langsung mengunjungi kerumahnya di alamat tersebut. Ataupun dapat disalurkan melalui nomor rekening 571701019855539, Atas nama Andre, dan dapat dikonfirmasi melalui nomor +62 857-8817-9366.

Saat ini Hikma Wati kembali dirawat di RSUD Raden Mattaher dikarenakan kondisinya harus mendapatkan perawatan intensif. (Red)

BERITA TERKAIT  Meriahkan HUT Batanghari ke 74, Kecamatan Marosebo Ulu Gelar Lomba Masak Tradisional

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Longsor di Senyerang Tanjabbar

Seputar Jambi

Hingga Pergantian Tahun, Rehabilitas Jalan Desa Kilangan – Pompa Air Terbengkalai

Seputar Jambi

Breaking News! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Marosebo Ulu

Seputar Jambi

Hadir Ditengah Masyarakat, Kodim 0415/Jambi Bersih-bersih di Batanghari

Seputar Jambi

PT APL Dilaporkan LSM Gerak Indonesia Dugaan Pencemaran dan Perambahan Hutan Produksi

Seputar Jambi

Meresahkan! Spesialis Pembobol Rumah di Marosebo Ulu Akhirnya Tertangkap

Seputar Jambi

Tega! Mahasiswi Kedokteran UNJA Dicabuli Oknum Perawat

Seputar Jambi

Cekal BBM Ilegal Milik PT Jambi Tulo Pratama, Aliansi Ormas Apresiasi Kinerja Polda Jambi