Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Seputar Jambi

Jumat, 3 Maret 2023 - 00:04 WIB

Diduga Depresi! Seorang Mahasiswa Jambi Gantung Diri di Kamar Kos

JAMBI – Diduga depresi karena masalah skripsi, keuangan, dan percintaan. Seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jambi nekat mengakhiri hidupnya, pada Kamis (2/3/2023).

Berdasarkan hasil olah TKP dari Kepolisian yang diperoleh awak media. Korban berinisial GR (24) Mahasiswa semester 8 Fakultas Ekonomi Unja ditemukan tak bernyawa di kamar kosannya daerah Mendalo Asri, Jaluko, Muaro Jambi oleh beberapa temannya, siang tadi sekira pukul 14.30 WIB.

Polisi mencatat, penemuan mayat berawal dari saksi 1 M Torik Ubaidillah dan saksi 2 M Fadlan Jefri datang ke kost korban. Torik Ubaidillah mengetok pintu kamar kos korban, namun tak ada jawaban.

“Selanjutnya Saksi 1 (M Torik Ubaidillah) membuka Pintu bedeng dan ternyata tidak terkunci selanjutnya setelah pintu bedeng dibuka ternyata didalam kamar tidak ditemukan korban dan begitu melihat kesamping alangkah terkejutnya kedua saksi melihat korban tergantung menggunakan potongan kain sprai tempat tidur sudah tergantung,” kata Kapolsek Jaluko, AKP Rody Hambali, dalam keterangan tertulis.

Sprai disebut diikat ke lobang ventilasi untuk sangkutan kain. Selanjutnya ikatan sprai dibuka oleh teman-temannya dan korban diturunkan ke lantai dalam keadaan tak bernyawa.

Kemudian berdasarkan penjelasan M Fadlan Jefri pada pihak kepolisian, disebut bahwa sehari sebelumnya, Rabu malam 1 Maret 2023, korban sempat bercerita bahwa ia banyak masalah.

“Disamping masalah proposal skripsi juga kesulitan keuangan,” katanya.

Kemudian dari Hp korban juga ditemukan chat dengan pacarnya yang pada intinya, korban bertengkar sebelumnya korban pun sempat mengatakan kepada pacarnya akan bunuh diri. (Red)

BERITA TERKAIT  Ditemukan "Besi Banci" Pada Proyek Dinas PDK Dikarenakan Suburnya Bisnis Ilegal

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Jum’at Berkah, Komunitas RPS Sarolangun Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Seputar Jambi

Oknum Kades Batanghari Dilaporkan Ratusan Warga ke Inspektorat, Diduga Jual Tanah TKD

Seputar Jambi

Door to door, Personil Ditlantas Polda Jambi Bagikan Sembako ke Masyarakat

Seputar Jambi

LSM Mappan Demo Polda Jambi Terkait Kasus Graha Lansia

Seputar Jambi

Perayaan Nataru, Kemenkumham Jambi Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Keamanan di Lapas

Seputar Jambi

Hadir Ditengah Masyarakat, Kodim 0415/Jambi Bersih-bersih di Batanghari

Seputar Jambi

Pemkab Batang Hari Terima Apresiasi 15 Kabupaten/Kota Kategori Penurunan Prefalensi Stunting Tertinggi Tahun 2023.

Seputar Jambi

SatBrimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan