Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Home / Seputar Jambi

Jumat, 3 Maret 2023 - 00:04 WIB

Diduga Depresi! Seorang Mahasiswa Jambi Gantung Diri di Kamar Kos

JAMBI – Diduga depresi karena masalah skripsi, keuangan, dan percintaan. Seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jambi nekat mengakhiri hidupnya, pada Kamis (2/3/2023).

Berdasarkan hasil olah TKP dari Kepolisian yang diperoleh awak media. Korban berinisial GR (24) Mahasiswa semester 8 Fakultas Ekonomi Unja ditemukan tak bernyawa di kamar kosannya daerah Mendalo Asri, Jaluko, Muaro Jambi oleh beberapa temannya, siang tadi sekira pukul 14.30 WIB.

Polisi mencatat, penemuan mayat berawal dari saksi 1 M Torik Ubaidillah dan saksi 2 M Fadlan Jefri datang ke kost korban. Torik Ubaidillah mengetok pintu kamar kos korban, namun tak ada jawaban.

“Selanjutnya Saksi 1 (M Torik Ubaidillah) membuka Pintu bedeng dan ternyata tidak terkunci selanjutnya setelah pintu bedeng dibuka ternyata didalam kamar tidak ditemukan korban dan begitu melihat kesamping alangkah terkejutnya kedua saksi melihat korban tergantung menggunakan potongan kain sprai tempat tidur sudah tergantung,” kata Kapolsek Jaluko, AKP Rody Hambali, dalam keterangan tertulis.

Sprai disebut diikat ke lobang ventilasi untuk sangkutan kain. Selanjutnya ikatan sprai dibuka oleh teman-temannya dan korban diturunkan ke lantai dalam keadaan tak bernyawa.

Kemudian berdasarkan penjelasan M Fadlan Jefri pada pihak kepolisian, disebut bahwa sehari sebelumnya, Rabu malam 1 Maret 2023, korban sempat bercerita bahwa ia banyak masalah.

“Disamping masalah proposal skripsi juga kesulitan keuangan,” katanya.

Kemudian dari Hp korban juga ditemukan chat dengan pacarnya yang pada intinya, korban bertengkar sebelumnya korban pun sempat mengatakan kepada pacarnya akan bunuh diri. (Red)

BERITA TERKAIT  PT Tambang Bukit Tambi Salurkan CSR, Pj Kades Padang Kelapo Apresiasi Perusahaan

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Dana Ratusan Juta Sia-sia, Proyek Jalan Usaha Tani Diduga Asal Jadi

Seputar Jambi

Parah! Oknum Pangkalan Nakal Menjadi Penyebab Kelangkaan Gas LPG 3Kg di Marosebo Ulu

Seputar Jambi

Diduga Solar Olahan, Mobil Tangki PT Jambi Tulo Pratama Diamankan Polda Jambi

Daerah

Diduga Beroperasi Tambang Galian C Ilegal Di Tanjab Barat, Beranikah Gubernur Jambi Bertindak

Seputar Jambi

Breaking News! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Marosebo Ulu

Seputar Jambi

Warga Tembesi Lakukan Pencabulan, Oknum Polisi Malah Selamatkan Pelaku

Seputar Jambi

Terduga Pelaku Pembunuhan Warga SAD di Padang Kelapo Berhasil Diamankan Polisi

Seputar Jambi

Kejari Batanghari Melakukan Penahanan Terhadap Satu Orang Tersangka Proyek SPALD-T