Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:10 WIB

Ditengah Kesibukannya, M. Jaafar Waka DPRD Batanghari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 52 Kecamatan Mersam

BATANGHARI – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari M. Jaafar SH ditengah kesibukannya, tetap saja meluangkan waktunya dalam Pembukaan MTQ ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam, di Desa Sengkati Mudo, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada (16/3/2023) lalu.

Pembukaan musabaqoh Tilawatil Qur’an tersebut turut di hadiri Asisten ll Setda Batanghari, Waka l DPRD Batanghari, Camat Mersam, Sekcam Mersam, Kapolsek Mersam, Danramil 415-02Mersam, Pj Kepala Desa dan Kepala Desa terpilih, Serta Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan para tamu penting lainnya.

Dalam Kesempatan itu, M. Jaafar SH mengapresiasi kepada pemerintah desa dan kecamatan Mersam.

“Yang jelas saya apresiasi kepada pemerintah kecamatan Mersam, terutama kepada Pj kades, dan kepala Desa terpilih,” sebut M. Jaafar yang merupakan politi Golkar 3 Periode itu.

Lebih lanjut, M. Jaafar menyampaikan, Meskipun dana yang sangat minim, untuk pembukaan MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam di 2023 ini, sungguh meriah.

Kita apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, dan terutama kepada Pj kades, dan kepala Desa terpilih, yang sudah mensukseskan acara MTQ tingkat kecamatan Mersam ke-52 ini.

Harapan kita kedepan, yang jelas mudah-mudahan dengan terlaksananya MTQ Tingkat Kecamatan Mersam ini, semoga bermanfaat dan tidak dijadikan serimonial saja.

“Semoga ini nantinya akan mendapatkan bibit-bibit yang berpotensi, bibit yang asli kecamatan Mersam, sehingga nanti bisa, kita unggulkan ketingkat kabupaten maupun provinsi,” harap Waka DPRD Batanghari ini.

“Kepada adik-adik kita, Qori’& Quri’ah jangan patah semangat untuk belajar, selamat berjuang dan untuk para juri bekerja secara optimal dan optitif,” Tutup M. Jaafar. (Red)

BERITA TERKAIT  Perang Lawan Narkoba, Bupati Mhd Fadhil Arief Sambut Kedatangan Kepala BNN Provinsi Jambi

Share :

Baca Juga

Batanghari

Oknum Kades di Batanghari, Diduga Melukai Perasaan BPD

Batanghari

Aneh! Ketua BPD Desa Ture Pemayung Larang Membangun Desa Gunakan DD

Batanghari

Ini Nama-nama Kades Terpilih di Kecamatan Mersam

Daerah

Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas

Batanghari

Razia Balap Liar Berujung Bagi-bagi Takjil Oleh Koramil 415-02 Mersam

Daerah

Babinnsa Koramil 415-05/Sengeti Melakukan Pendampingan Penyaluran BLT- DD di Sakernan

Batanghari

Kejari Batanghari Melaksanakan Penerangan Hukum kepada Jemaah LDII Batanghari

Batanghari

Dibulan Suci Ramadhan, Kacabjari Muara Tembesi Sambut Kunjungan Asintel Kejati Jambi