Juara 3 Tanjakan Berhadiah, Waka I DPRD Bungo Apresiasi Brama Club Tambat Batanghari Bupati Batanghari Melakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama Dengan Pemkab Dharmasraya Ditlantas Polda Jambi Tindak Puluhan Angkutan Batubara yang Melanggar SatBrimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan Polwan Satbrimob Polda Jambi Ikuti Latihan Menembak

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:10 WIB

Ditengah Kesibukannya, M. Jaafar Waka DPRD Batanghari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 52 Kecamatan Mersam

BATANGHARI – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari M. Jaafar SH ditengah kesibukannya, tetap saja meluangkan waktunya dalam Pembukaan MTQ ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam, di Desa Sengkati Mudo, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada (16/3/2023) lalu.

Pembukaan musabaqoh Tilawatil Qur’an tersebut turut di hadiri Asisten ll Setda Batanghari, Waka l DPRD Batanghari, Camat Mersam, Sekcam Mersam, Kapolsek Mersam, Danramil 415-02Mersam, Pj Kepala Desa dan Kepala Desa terpilih, Serta Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan para tamu penting lainnya.

Dalam Kesempatan itu, M. Jaafar SH mengapresiasi kepada pemerintah desa dan kecamatan Mersam.

“Yang jelas saya apresiasi kepada pemerintah kecamatan Mersam, terutama kepada Pj kades, dan kepala Desa terpilih,” sebut M. Jaafar yang merupakan politi Golkar 3 Periode itu.

Lebih lanjut, M. Jaafar menyampaikan, Meskipun dana yang sangat minim, untuk pembukaan MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam di 2023 ini, sungguh meriah.

Kita apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, dan terutama kepada Pj kades, dan kepala Desa terpilih, yang sudah mensukseskan acara MTQ tingkat kecamatan Mersam ke-52 ini.

Harapan kita kedepan, yang jelas mudah-mudahan dengan terlaksananya MTQ Tingkat Kecamatan Mersam ini, semoga bermanfaat dan tidak dijadikan serimonial saja.

“Semoga ini nantinya akan mendapatkan bibit-bibit yang berpotensi, bibit yang asli kecamatan Mersam, sehingga nanti bisa, kita unggulkan ketingkat kabupaten maupun provinsi,” harap Waka DPRD Batanghari ini.

“Kepada adik-adik kita, Qori’& Quri’ah jangan patah semangat untuk belajar, selamat berjuang dan untuk para juri bekerja secara optimal dan optitif,” Tutup M. Jaafar. (Red)

BERITA TERKAIT  Deklarasi Damai Pilkades, Camat Ismail: Berikan Kenyamanan Masyarakat

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi Saat Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha

Batanghari

Aneh! Ketua BPD Desa Ture Pemayung Larang Membangun Desa Gunakan DD

Daerah

Babinsa Serka Irwan Hadiri Ajang Festival dan O2SN di Jaluko

Daerah

Digrebek Istri, Diduga Oknum Kadis di Tanjabbar Berselingkuh

Daerah

Hebat! Warga Bukit Harapan Sp 4 Swadaya di Aset Pemkab Tanjabbar

Batanghari

Berikan Ketegasan, Camat Marosebo Ulu Ismail : Kades Jangan Semena-mena 

Batanghari

Meriahkan Idul Fitri, Pemuda RW 1 Simpang Sungai Rengas Gelar Beragam Lomba Unik

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Dukung Kegiatan Lomba Toga di Arab Melayu