Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:10 WIB

Ditengah Kesibukannya, M. Jaafar Waka DPRD Batanghari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 52 Kecamatan Mersam

BATANGHARI – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari M. Jaafar SH ditengah kesibukannya, tetap saja meluangkan waktunya dalam Pembukaan MTQ ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam, di Desa Sengkati Mudo, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada (16/3/2023) lalu.

Pembukaan musabaqoh Tilawatil Qur’an tersebut turut di hadiri Asisten ll Setda Batanghari, Waka l DPRD Batanghari, Camat Mersam, Sekcam Mersam, Kapolsek Mersam, Danramil 415-02Mersam, Pj Kepala Desa dan Kepala Desa terpilih, Serta Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan para tamu penting lainnya.

Dalam Kesempatan itu, M. Jaafar SH mengapresiasi kepada pemerintah desa dan kecamatan Mersam.

“Yang jelas saya apresiasi kepada pemerintah kecamatan Mersam, terutama kepada Pj kades, dan kepala Desa terpilih,” sebut M. Jaafar yang merupakan politi Golkar 3 Periode itu.

Lebih lanjut, M. Jaafar menyampaikan, Meskipun dana yang sangat minim, untuk pembukaan MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam di 2023 ini, sungguh meriah.

Kita apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, dan terutama kepada Pj kades, dan kepala Desa terpilih, yang sudah mensukseskan acara MTQ tingkat kecamatan Mersam ke-52 ini.

Harapan kita kedepan, yang jelas mudah-mudahan dengan terlaksananya MTQ Tingkat Kecamatan Mersam ini, semoga bermanfaat dan tidak dijadikan serimonial saja.

“Semoga ini nantinya akan mendapatkan bibit-bibit yang berpotensi, bibit yang asli kecamatan Mersam, sehingga nanti bisa, kita unggulkan ketingkat kabupaten maupun provinsi,” harap Waka DPRD Batanghari ini.

“Kepada adik-adik kita, Qori’& Quri’ah jangan patah semangat untuk belajar, selamat berjuang dan untuk para juri bekerja secara optimal dan optitif,” Tutup M. Jaafar. (Red)

BERITA TERKAIT  Diduga Seorang Ayah di Marosebo Ulu Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Ketua Komisi III DPRD Batang Hari, Adison Gunakan Hak Suaranya Di TPS 04 Bajubang Laut

Batanghari

846 Orang Tenaga PPPK Kabupaten Batanghari Formasi 2023 Terima SK

Batanghari

Delapan Unit Kendaraan Dinas Diserahkan Bupati Mhd Fadhil Arief Kepada Kementerian Agama

Daerah

Pemilihan Anggota BPD Yang Baru Desa Dusun Mudo Berjalan Sukses

Batanghari

Waduh, Penderita Tumor di Batanghari Belum Ada Perhatian Pemerintah

Batanghari

DPRD Batanghari Anita Yasmin Menggelar Rapat Paripurna LKPJ TA. 2023.

Batanghari

Kejari Batanghari Melaksanakan Penerangan Hukum kepada Jemaah LDII Batanghari

Daerah

Kunjungi Peternak Sapi, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Himbau Jaga Kebersihan Kandang