Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Home / Seputar Jambi

Jumat, 6 Januari 2023 - 10:51 WIB

Diwarnai Busana Teluk Belanga, SMAN 7 Batanghari Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke 66

Kabarseputarjambi.id, BATANGHARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke 66 yang jatuh pada tanggal 6 Januari 2023. SMAN 7 Batanghari menggelar upacara bendera di halaman sekolah, Jum’at (6/1/2023).

Tak hanya itu, SMA Negeri 7 Batanghari dalam memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi tersebut diwarnai dengan mengenakan busana Melayu Teluk Belanga.

Turut hadir pada Upacara Peringatan tersebut Irwanto Ketua Komite, Para Majelis Guru, Staf TU, dan para tamu undangan lainnya.

Kepala SMA Negeri 7 Batanghari, Abd Fattah dalam pidatonya menyampaikan amanat gubernur Jambi dalam upacara peringatan hari ulang tahun ke – 66 provinsi Jambi tahun 2022.

Abd. Fattah, S.Pd menuturkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke-66 tahun 2023 ini mengangkat tema “Mantap Membangun Negeri”. Tema ini menyiratkan tekad dan ikhtiar kita untuk membangun Provinsi Jambi, dengan merangkul semua pihak.

“Provinsi Jambi yang saat ini sudah berusia 66 tahun, kita patut bersyukur atas pembangunan Provinsi Jambi, yang dalam prosesnya, selain dengan ikhtiar (doa dan usaha) kita semua, tentunya juga karena anugerah Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, menolong dan menuntun kita dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang dalam mewujudkan Provinsi Jambi yang berdaya saing,” Tutur Kepala SMA Negeri 7 Batanghari.

Ia juga menambahkan, bahwa pembangunan Provinsi Jambi tidak hanya dilaksanakan oleh pemerintah, tetapi bekerja sama dan bersinergi dengan semua stakeholder (pemangku kepentingan), yakni dunia usaha (swasta), akademisi, dan masyarakat Jambi

“Capaian pembangunan saat ini, tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita serta para pimpinan kita terdahulu. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terdahulu,” Tambahnya.

BERITA TERKAIT  Sekda Batanghari Hadiri Musrenbang Marosebo Ulu Disambut Tari Sekapur Sirih

Setelah selesai upacara, Kegiatan langsung dilanjutkan dengan penampilan fashion show oleh siswa siswi SMAN 7 Batanghari. (Red)

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Jum’at Berkah, Komunitas RPS Sarolangun Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Seputar Jambi

Kunjungi Marosebo Ulu, Kapolres AKBP Bambang Purwanto : Pintu Terbuka Lebar Untuk Masyarakat Batanghari

Seputar Jambi

Diduga Oknum Kades di Batanghari Jual Besi Aset Desa

Seputar Jambi

Kacabjari bersama Tim Tabur Tangkap Buron Mantan Kades Olak Besar Batin XXIV

Seputar Jambi

Bupati Batanghari Fadhil Arief Buka Kegiatan Jambore PKK Tahun 2022

Seputar Jambi

Pembangunan Jalan Lingkungan Sungai Rengas Terus Menjadi Sorotan, Kemana Pengawasnya

Seputar Jambi

Ditlantas Polda Jambi Tindak Puluhan Angkutan Batubara yang Melanggar

Seputar Jambi

Pilkades Desa Bungo Tanjung No Urut 3 Menang Mutlak