Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Seputar Jambi

Jumat, 6 Januari 2023 - 10:51 WIB

Diwarnai Busana Teluk Belanga, SMAN 7 Batanghari Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke 66

Kabarseputarjambi.id, BATANGHARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke 66 yang jatuh pada tanggal 6 Januari 2023. SMAN 7 Batanghari menggelar upacara bendera di halaman sekolah, Jum’at (6/1/2023).

Tak hanya itu, SMA Negeri 7 Batanghari dalam memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi tersebut diwarnai dengan mengenakan busana Melayu Teluk Belanga.

Turut hadir pada Upacara Peringatan tersebut Irwanto Ketua Komite, Para Majelis Guru, Staf TU, dan para tamu undangan lainnya.

Kepala SMA Negeri 7 Batanghari, Abd Fattah dalam pidatonya menyampaikan amanat gubernur Jambi dalam upacara peringatan hari ulang tahun ke – 66 provinsi Jambi tahun 2022.

Abd. Fattah, S.Pd menuturkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke-66 tahun 2023 ini mengangkat tema “Mantap Membangun Negeri”. Tema ini menyiratkan tekad dan ikhtiar kita untuk membangun Provinsi Jambi, dengan merangkul semua pihak.

“Provinsi Jambi yang saat ini sudah berusia 66 tahun, kita patut bersyukur atas pembangunan Provinsi Jambi, yang dalam prosesnya, selain dengan ikhtiar (doa dan usaha) kita semua, tentunya juga karena anugerah Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, menolong dan menuntun kita dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang dalam mewujudkan Provinsi Jambi yang berdaya saing,” Tutur Kepala SMA Negeri 7 Batanghari.

Ia juga menambahkan, bahwa pembangunan Provinsi Jambi tidak hanya dilaksanakan oleh pemerintah, tetapi bekerja sama dan bersinergi dengan semua stakeholder (pemangku kepentingan), yakni dunia usaha (swasta), akademisi, dan masyarakat Jambi

“Capaian pembangunan saat ini, tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita serta para pimpinan kita terdahulu. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terdahulu,” Tambahnya.

BERITA TERKAIT  Marak Aktivitas Ilegal Drilling, Sumur Minyak di KM 51 Ditutup Satreskrim Polres Batanghari

Setelah selesai upacara, Kegiatan langsung dilanjutkan dengan penampilan fashion show oleh siswa siswi SMAN 7 Batanghari. (Red)

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Solusi Kemacetan, Kuota Angkutan Batu Bara Dibatasi 4000

Batanghari

Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi, Bupati Batang Hari Ucapkan Selamat Bertugas

Seputar Jambi

Tari Massal Khatulistiwa Meriahkan HUT PGRI Ke-77 di SMAN 7 Batanghari

Seputar Jambi

Terseret Hingga 8 Meter, Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Kilangan Batanghari

Seputar Jambi

Terungkap, Seorang Oknum Lulusan PPPK Rangkap Jabatan BPD di Marosebo Ulu

Seputar Jambi

Meriahkan HUT Batanghari ke 74, Kecamatan Marosebo Ulu Gelar Lomba Masak Tradisional

Seputar Jambi

Pilkades Serentak 39 Desa di Tebo, Ini Daftar Pemenang

Seputar Jambi

Berhasil Ditemukan, Tim Evakuasi Turunkan Logistik Untuk Kapolda Jambi dan Rombongan