Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 8 Maret 2024 - 11:02 WIB

Ini Sosok Irwanto Caleg Suara Tertinggi Se-kabupaten Batanghari 

BATANGHARI – Sosok baru dibidang politik Irwanto Efendi melejit menuju kursi Legislatif Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi. Hal tersebut berdasarkan perolehan suara mencapai 3.425, pada Pileg 14 Februari lalu.

Diketahui Irwanto Efendi pendatang baru didunia politik. Ia mencalonkan dirinya sebagai Caleg untuk mewakili masyarakat Batanghari, khususnya di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Marosebo Ulu, dan Kecamatan Mersam.

Menurut data yang diperoleh redaksi, Daftar Perolehan Kursi Partai Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten Batang Hari Tahun 2024 Irwanto Efendi memperoleh suara terbanyak atas Caleg lainnya se-Kabupaten Batanghari.

Atas kemenangan itu, Irwanto Efendi mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Marosebo Ulu, dan Mersam atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Kepada masyarakat Mersam dan Marosebo Ulu, saya ucapkan terimakasih tak terhingga atas kepercayaan dan amanat yang telah diberikan,” Ucap Irwanto Efendi saat dikonfirmasi media Inspirasijambi.com.

Hasil perolehan suara tertinggi caleg DPRD Batanghari

Irwanto Efendi dilahirkan dikeluarga sederhana, anak pertama dari tiga bersaudara, pasangan Derani (alm) dan Saamah. Ia lahir pada 7 Mei 1979, menempuh pendidikan SDN 33 Simpang Sungai Rengas, SMP 9 Kabupaten Batang Hari, STM Negeri Jambi.

Dilahirkan dari keluarga sederhana, tentunya membuat Irwanto Efendi mudah membaur kepada siapa saja. Keramahan serta pandai menjaga perasaan kawan dalam berdialog membuat siapa saja senang berbincang-bincang dengannya.

Komunikasi yang baik, ramah dan tidak merasa lebih agung diatas orang lain adalah modal utama Irwanto Efendi dalam karir politiknya. Tentu saja sifat baik tersebut membuat masyarakat jatuh hati padanya.

Diakui oleh masyarakat luas, Irwanto Efendi memang dinilai memiliki figur kepemimpin. Sebab itu masyarakat mempercayakan satu kursi perwakilan masyarakat diberikan kepadanya.

“Ia layak untuk diberikan satu kursi perwakilan masyarakat, karena selama ini terlihat jelas sosok yang pantas jadi wakil rakyat,” Sebut masyarakat menilai, saat ditanyakan tentang sosok Irwanto Efendi. (Red)

BERITA TERKAIT  SMAN 7 Batanghari Mengucapkan HUT Batanghari ke 74

Share :

Baca Juga

Daerah

Jum’at Curhat, Dirlantas Polda Jambi Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Batanghari

Warga Sungai Lingkar Ditemukan Tidak Jauh Dari Lokasi Tenggelam

Batanghari

Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII

Batanghari

Kejari Batanghari Melaksanakan Penerangan Hukum kepada Jemaah LDII Batanghari

Daerah

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Dampingi Penyaluran BLT-DD di Simpang Sungai Duren

Batanghari

Bupati Batanghari Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Se-kabupaten Batanghari

Batanghari

Oknum Panwaslu Di Batang Hari Tepis Isu Soal Upaya Suap dari Caleg

Daerah

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Hadiri Pembukaan Festival dan Lomba Siswa di Kumpeh Ulu