Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Daerah / Kota Jambi

Senin, 13 Februari 2023 - 13:38 WIB

Jaga Sinergitas dan Kebersamaan, Danramil Hadiri Sertijab Lurah di Kecamatan Pelayangan

KOTA JAMBI – Sebagai bentuk penghormatan dan kebersamaan Danramil 07/Pelayangan Kapten Inf. Rilman menghadiri Sertijab Lurah diwilayah Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Senin (13/2/2023).

Sertijab dipusatkan di kantor Camat Pelayangan yang dihadiri oleh Danramil 07/Pelayangan Kapten Inf. Rilman, Kapolsek Pelayangan, KUA Kecamatan Pelayangan, Kepala puskesmas, dan Lurah se kecamatan Pelayangan.

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marsal saat dikonfirmasi menjelaskan Selain menghadiri, peran TNI di dalam kegiatan ini juga membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Ini merupakan bentuk sinergitas dan kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintahan Kecamatan,” jelas Kolonel Inf Marsal Denny Dandim 0415/Jambi.

Sementara Danramil 415-07 Pelayangan menyampaikan Dalam sertijab Lurah Arab Melayu dan Lurah Tahtul Yaman, mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Hal itu dilakukan Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Danramil 415-07/ Pelayangan Kapten Inf. Rilman.

Danramil juga mengharapkan kepada pejabat Lurah yang baru agar dapat bersinergi dalam membangun wilayah serta mendukung terciptanya stabilitas wilayah.

“Selamat kepada Lurah yang telah dilantik, jadilah pemimpin yang mencari solusi bersama-sama warga, bagaimana membangun Kelurahan supaya semakin maju. Semoga dapat bekerja di Kelurahan dengan maksimal untuk melayani masyarakat,” ujar Danramil.

Dia menambahkan, Ikuti aturan yang berlaku, loyal, dan bisa membawa aspirasi dari bawah.

“Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” kata Kapten Inf. Rilman. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kacabjari Muara Tembesi Melaksanakan Penyuluhan Hukum di Marsebo Ulu

Daerah

Dandim 0415/Jambi Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

Batanghari

Lukber Liantama Kacabjari Muara Tembesi Dorong Perusahaan Laksanakan Kegiatan CSR

Batanghari

Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi

Daerah

Bupati Batang Hari Hadiri Pembukaan Tournamen Piala Gubernur Cup Jambi 2024

Daerah

Amir Hasibuan dan Melinda Atlet Gateball Asal Sungai Penuh Lolos PON 2024

Kota Jambi

HKI Alam Barajo Kembali Perjuangkan IMB Rumah Ibadah Pasca 5 Tahun Disegel Pemkot Jambi

Batanghari

Wabup Batang Hari Hadiri Replanting Kelapa Sawit KUD Sumber Rezeki Mersam