Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Home / Daerah / Kota Jambi

Senin, 13 Februari 2023 - 13:38 WIB

Jaga Sinergitas dan Kebersamaan, Danramil Hadiri Sertijab Lurah di Kecamatan Pelayangan

KOTA JAMBI – Sebagai bentuk penghormatan dan kebersamaan Danramil 07/Pelayangan Kapten Inf. Rilman menghadiri Sertijab Lurah diwilayah Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Senin (13/2/2023).

Sertijab dipusatkan di kantor Camat Pelayangan yang dihadiri oleh Danramil 07/Pelayangan Kapten Inf. Rilman, Kapolsek Pelayangan, KUA Kecamatan Pelayangan, Kepala puskesmas, dan Lurah se kecamatan Pelayangan.

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marsal saat dikonfirmasi menjelaskan Selain menghadiri, peran TNI di dalam kegiatan ini juga membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Ini merupakan bentuk sinergitas dan kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintahan Kecamatan,” jelas Kolonel Inf Marsal Denny Dandim 0415/Jambi.

Sementara Danramil 415-07 Pelayangan menyampaikan Dalam sertijab Lurah Arab Melayu dan Lurah Tahtul Yaman, mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Hal itu dilakukan Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Danramil 415-07/ Pelayangan Kapten Inf. Rilman.

Danramil juga mengharapkan kepada pejabat Lurah yang baru agar dapat bersinergi dalam membangun wilayah serta mendukung terciptanya stabilitas wilayah.

“Selamat kepada Lurah yang telah dilantik, jadilah pemimpin yang mencari solusi bersama-sama warga, bagaimana membangun Kelurahan supaya semakin maju. Semoga dapat bekerja di Kelurahan dengan maksimal untuk melayani masyarakat,” ujar Danramil.

Dia menambahkan, Ikuti aturan yang berlaku, loyal, dan bisa membawa aspirasi dari bawah.

“Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” kata Kapten Inf. Rilman. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Percayakan ke Aparat Kewilayahan, Penemuan Munisi Diserahkan ke Babinsa

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Dukung Kegiatan Lomba Toga di Arab Melayu

Batanghari

Ratusan Pasang Kartu Nikah Diserahkan Bupati Fadhil Arief di Dua Kecamatan

Tanjab Barat

Vertek Perhutanan Sosial di Tanjung Jabung Barat, PW STN Jambi berharap Lolos Semua

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief Hadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Hijrah Sungai Rengas

Daerah

Fakta Bikin Ketua KS Bara Geram, Diduga Ada Kongkalingkong Untuk Meraup ‘Cuan’ dari Diskresi Batubara

Batanghari

Bakal Diaudit, SPJ Laporan Kegiatan HUT Batanghari Diduga Mark Up

Batanghari

Camat Ismail Membuka Secara Resmi Kegiatan FLS2N dan OSN di Kecamatan Marosebo Ulu