Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Bungo / Daerah

Senin, 22 Mei 2023 - 15:16 WIB

Juara 3 Tanjakan Berhadiah, Waka I DPRD Bungo Apresiasi Brama Club Tambat Batanghari

MUARA BUNGOClub Trail Adventure Modifikasi Batanghari (Tambat) kembali mengikuti Adventure Netral Kuamang Adventure Trail (Nekat#3) yang di selenggarakan di SP 11 Kuamang Kuning, Muaro Bungo, Jambi, pada Minggu (21/5/2023).

Beberapa perwakilan Tambat pun ikut ngetrail di acara Netral#3 Bungo – Merangin (Bumerang) tersebut.

Selain jelajah alam, acara Nekat#3 ini juga menyiapkan kompetisi Tanjakan Berhadiah. Tak terkecuali beberapa Club Trail dari berbagai daerah pun mengikuti tanjakan yang ekstrem tersebut.

Salah satunya Brama Bima Sakti asal Club TAMBAT pun mengikuti kompetisi Tanjakan Berhadiah. Ia pun berhasil memenangkan tanjakan berhadiah dengan juara 3.

Brama Bima Sakti saat diwawancara menyatakan kesenangan dirinya untuk ikut kompetisi, selain menyalurkan hobi, ngetril salah satu kegiatan yang positif.

“Sangat senang dengan kompetisi seperti ini, karna selain dapat menyalurkan hobi dan silaturahmi, ngetril juga kegiatan yang positif,” ucap Brama.

Brama bersama rekanan timnya dari Kabupaten Batanghari diketahui tidak pernah ketinggalan mengikuti ajang kompetisi Trail di seputaran Provinsi Jambi bahkan sampai ke luar daerah.

Di sisi lainnya, selain mengahadiri kompetisi yang menantang tersebut, Wakil Ketua 1 DPRD Bungo Jumiwan Aguza, Apresiasi Brama atas kemenangan nya dalam kompetisi tersebut.

“Saya secara pribadi mengapresiasi Brama dan rekanan TAMBAT. Yang mana sudah menunjukan penampilan ngetril yang baik,” ucap Jumiwan Aguza. (Red)

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Melaksanakan Gotong Royong

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Ajak Warga Goro Perbaiki Prasarana Jalan Kampung

Batanghari

Turnamen Sepak Bola BINGGY CUP 2024 Desa Tebing Tinggi Sukses Digelar Dan Resmi Ditutup

Tanjab Barat

PT IIS Abaikan Aturan Lingkungan Tanam Sawit Di Sempadan Sungai Benanak Dan Lampisi Daerah Merlung

Batanghari

Begini Kronologi Pengeroyokan Terhadap Wartawan Di Kec.Maro Sebo Ulu

Batanghari

Lukber Liantama Kacabjari Muara Tembesi Dorong Perusahaan Laksanakan Kegiatan CSR

Batanghari

HUT ke-20, SMAN 7 Batanghari Gelar Jalan Santai

Batanghari

DPRD Batang Hari Gelar Rapat Bersama Bagian Hukum dan Bagian Asset

Batanghari

MFA Bupati Batanghari Melantik 37 Kades Terpilih