Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Seputar Jambi

Sabtu, 19 November 2022 - 11:04 WIB

Kunjungan ke Mapolsek Mersam, Kapolres AKBP Bambang Purwanto : Jangan Takut-takut Untuk Melapor

BATANGHARI – Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S.I.K melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mersam, Sabtu (19/11/2022).

Dalam Kunjungannya Kapolres Batanghari di dampingi Wakapolres Batanghari, Para Kabag dan Kasat Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Mersam Iptu Roviansah bersama seluruh Personil Mapolsek Mersam.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek , Personil Polsek serta stuasi diwilayah Polsek Mersam.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Mersam, serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Wakil Ketua II DPRD Batanghari, Camat Mersam, Danramil Mersam, Lurah dan para Kepala Desa, tokoh agama, dan Tokoh masayarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Mersam, iptu Roviansah memaparkan beberapa kondisi yang saat ini dialami diwilayah hukum Polsek Mersam termasuk kendala Pilkades.

“Mari kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif di wilayah mersam ini,” Pesannya.

Sementara Raden Tarmizi, Camat Mersam dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Mersam, mudah-mudahan ini menjadi pertemuan awal yang baik untuk kemajuan daerah kita.

“Tentu saja Pembangunan tidak terlaksana tanpa dukungan semua pihak, termasuk pihak Polres. Mudah-mudahan kedatangan Kapolres beserta jajaran akan semakin menambah semangat jajaran Polsek Mersam ini dalam sinergitas bersama semua pihak,” Sebutnya.

Terpisah Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto, S.I.K Dalam sambutannya mengatakan kedatangan dirinya bersama jajaran Polres Batanghari dalam rangka kunjungan kerja untuk mempererat silaturahmi.

“Semoga sinergitas TNI-Polri, Forkopimcam serta masyarakat bisa terlaksana dengan baik dan terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mersam ini,” Ujar Kapolres.

Ia juga menuturkan, bahwa tidak mungkin Kamtibmas bisa terjaga jika tidak ada dukungan dari semua pihak.

BERITA TERKAIT  Hadiri Pelepasan Siswa dan Pentas Seni SMPN 9 Batanghari, Ini Harapan Kadis PDK Zulpadli

“Saya juga berpesan kepada kita semua, jangan takut untuk melapor. Silahkan laporkan yang ada kendala di desa ke bhabinkamtibmas, nantinya akan disampaikan ke pimpinan,” Kata AKBP Bambang Purwanto, S.I.K.

Kapolres juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Mersam. (Edo)

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Polwan Satbrimob Polda Jambi Ikuti Latihan Menembak

Seputar Jambi

Jumat Curhat, Kapolsek Mersam Datangi dan Dengar Keluhan Warga

Seputar Jambi

Proyek Revitalisasi Danau Sipin Diduga Asal Jadi, LAI BPAN Jambi Surati Balai Pengairan Sumatra 6

Seputar Jambi

Tak Miliki Izin, Diduga Oknum Keamanan Ex PT Secona Persada Catut Nama Bupati dan Kapolres Batanghari

Seputar Jambi

Warga SAD Padang Kelapo Tewas Tertembak Pakai Kecepek

Seputar Jambi

Tambang Batubara PT TBI Diduga Cemari Sungai di Tebo

Seputar Jambi

Antusias Peserta Pecah Ikuti Seminar Nasional HIMASTE kolaborasi HIMAKOJA

Seputar Jambi

Lakalantas di Mersam, Pengendara Motor Meninggal Dunia