Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih, Sebagai Hadiah HUT Bhayangkara ke 78

Home / Seputar Jambi

Sabtu, 19 November 2022 - 11:04 WIB

Kunjungan ke Mapolsek Mersam, Kapolres AKBP Bambang Purwanto : Jangan Takut-takut Untuk Melapor

BATANGHARI – Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S.I.K melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mersam, Sabtu (19/11/2022).

Dalam Kunjungannya Kapolres Batanghari di dampingi Wakapolres Batanghari, Para Kabag dan Kasat Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Mersam Iptu Roviansah bersama seluruh Personil Mapolsek Mersam.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek , Personil Polsek serta stuasi diwilayah Polsek Mersam.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Mersam, serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Wakil Ketua II DPRD Batanghari, Camat Mersam, Danramil Mersam, Lurah dan para Kepala Desa, tokoh agama, dan Tokoh masayarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Mersam, iptu Roviansah memaparkan beberapa kondisi yang saat ini dialami diwilayah hukum Polsek Mersam termasuk kendala Pilkades.

“Mari kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif di wilayah mersam ini,” Pesannya.

Sementara Raden Tarmizi, Camat Mersam dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Mersam, mudah-mudahan ini menjadi pertemuan awal yang baik untuk kemajuan daerah kita.

“Tentu saja Pembangunan tidak terlaksana tanpa dukungan semua pihak, termasuk pihak Polres. Mudah-mudahan kedatangan Kapolres beserta jajaran akan semakin menambah semangat jajaran Polsek Mersam ini dalam sinergitas bersama semua pihak,” Sebutnya.

Terpisah Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto, S.I.K Dalam sambutannya mengatakan kedatangan dirinya bersama jajaran Polres Batanghari dalam rangka kunjungan kerja untuk mempererat silaturahmi.

“Semoga sinergitas TNI-Polri, Forkopimcam serta masyarakat bisa terlaksana dengan baik dan terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mersam ini,” Ujar Kapolres.

Ia juga menuturkan, bahwa tidak mungkin Kamtibmas bisa terjaga jika tidak ada dukungan dari semua pihak.

BERITA TERKAIT  Pemdes Sungai Puar Salurkan BLT DD Bulan Juni

“Saya juga berpesan kepada kita semua, jangan takut untuk melapor. Silahkan laporkan yang ada kendala di desa ke bhabinkamtibmas, nantinya akan disampaikan ke pimpinan,” Kata AKBP Bambang Purwanto, S.I.K.

Kapolres juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Mersam. (Edo)

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Ini Kronologi Kecelakaan Maut di Tembesi Tewaskan Dua Orang

Seputar Jambi

Diduga Seorang Ayah di Marosebo Ulu Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

Seputar Jambi

Menjelang Pergantian Kekuasan 2024, Anggota JMSI Diminta Kawal Demokrasi

Seputar Jambi

Tari Massal Khatulistiwa Meriahkan HUT PGRI Ke-77 di SMAN 7 Batanghari

Seputar Jambi

Terbukti Korupsi, Mantan Kadinkes Batanghari Ditahan Polda Jambi

Seputar Jambi

Nek Inah Lega Setelah Bersalaman Dengan Dandim 0415/Jambi

Seputar Jambi

Kunjungi Marosebo Ulu, Kapolres AKBP Bambang Purwanto : Pintu Terbuka Lebar Untuk Masyarakat Batanghari

Seputar Jambi

Patroli Polhut, di Areal Perkebunan PT APL di Temukan Dugaan Hutan Produksi