Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Seputar Jambi

Sabtu, 19 November 2022 - 19:11 WIB

Kunjungi Marosebo Ulu, Kapolres AKBP Bambang Purwanto : Pintu Terbuka Lebar Untuk Masyarakat Batanghari

BATANGHARI – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengecek kondisi Kamtibmas didaerah Kecamatan Marosebo Ulu, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S.I.K, melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Maro Sebo Ulu, pada Sabtu (19/11/2022).

Setelah mengunjungi Mako Polsek Mersam, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.I.K Didampingi oleh Wakapolres Batanghari, para Kabag dan Kasat di lingkungan Polres Batanghari bergeser menuju ke Mako Polsek Marosebo Ulu.

Kapolres Batanghari beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Marosebo Ulu, Iptu Parlindungan Sagala, S.H, M.H, bersama seluruh personil Mapolsek Marosebo Ulu, Ketua MUI Batanghari, Camat Marosebo Ulu, Danramil, Lurah dan Kepala Desa, Perwakilan Perusahaan, Ormas PBB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Insan Pers dan tamu undangan lainnya.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran Polsek Marosebo Ulu dan masyarakat Marosebo Ulu pada umumnya, juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi terkini situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Marosebo Ulu.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Marosebo Ulu oleh Kapores Batanghari serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Marosebo Ulu.

Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto, S.I.K, dalam sambutannya mengatakan kedatangan dirinya bersama jajaran Polres Batanghari dalam rangka kunjungan kerja untuk mempererat silaturahmi dan mengecek situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Maro Sebo Ulu.

“Semoga sinergitas antara TNI-Polri, Forkopimcam, serta seluruh elemen masyarakat dan stakeholder yang ada di Kecamatan Maro Sebo Ulu ini bisa terus terjaga dengan baik sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Maro Sebo Ulu ini,” Ujar Kapolres.

BERITA TERKAIT  PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Ia juga menuturkan, bahwa tidak mungkin Kamtibmas disuatu wilayah bisa terjaga dengan baik jika tidak ada dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak dan stakeholder yang ada diwilayah tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Maro Sebo Ulu ini, ” ujar Kapolres yang baru menjabat sekitar dua bulan sebagai Kapolres Batanghari ini.

Ia juga bersyukur TNI-Polri serta masyarakat hubungannya terjalin baik. Tanpa dukungan itu, semua bukanlah apa-apa.

“Untuk bhabinkamtibmas dan Babinsa Alhamdulillah terjalin dengan bagus, Marosebo Ulu hebat sekali. Dan terimakasih juga rekan-rekan bhabinkamtibmas atas dedikasi selama ini,” Ujarnya.

Kapolres juga mengajak, seluruh Personel Mapolsek Marosebo Ulu terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kecamatan Marosebo Ulu.

“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat, apabila ada masalah yang tidak bisa diselesaikan tolong sampaikan ke pimpinan. Dan kalau ada informasi, tolong sampaikan juga untuk rekan-rekan Wartawan,” Ajak AKBP Bambang Purwanto, S.I.K.

“Jika ada masalah sekecil apapun, silahkan lapor. Pintu ruangan saya terbuka lebar-lebar untuk masyarakat kabupaten Batanghari,” Tutupnya. (Edo)

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Awas Modus Penipuan Online Baru, Ngaku Kurir J&T Kirim File Apk Berbahaya!

Seputar Jambi

Bupati Fadhil Arief Buka Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Batanghari

Seputar Jambi

Kamabi Saka Wira Kartika Kodim 0415/Jambi Pimpin Upacara Penutupan Giat SWK dan Persami

Seputar Jambi

Gedung Kardus Bekas di Pasar Sungai Rengas Terbakar, Ini Penyebabnya

Seputar Jambi

Ketua Umum LPKNI Pertanyakan IUP Terbaru Perusahaan Batubara Bumi Borneo Inti

Seputar Jambi

Diduga Bawa Minyak Mentah Ilegal, Polda Jambi Amankan Mobil Tangki PT Jambi Tulo Pratama

Seputar Jambi

Intimidasi Terhadap Wartawan Oleh Keamanan Proyek 27 M Akan Dibawa ke Jalur Hukum

Seputar Jambi

Seorang Warga Marosebo Ulu Ditemukan Tewas di Bak Mandi SPBU Muara Bulian