Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Seputar Jambi

Jumat, 30 Desember 2022 - 13:09 WIB

Melalui Jum’at Curhat, Polsek Marosebo Dengarkan Keluhan Warga

BATANGHARI – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Marosebo Ulu, Iptu Parlindungan Sagala, S.H., M.H mendengar berbagai keluhan masyarakat secara langsung di Kantin Mapolsek Marosebo Ulu, pada Jum’at (30/12/2022).

Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari masyarakat di wilayah hukum Polsek Marosebo Ulu.

Kegiatan dihadiri Camat Marosebo Ulu, Sekretaris Lurah Simpang Sungai Rengas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh pemuda serta Damkar Marosebo Ulu.

Kapolsek Maro Sebo Ulu Iptu Parlindungan Sagala, S.H., M.H mengatakan kegiatan Jum’at Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi dengan warga, dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu, Jumat curhat ini juga bertujuan untuk menampung keluhan-keluhan dan masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi polri dan menciptakan rasa aman ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan rutin Kedepannya diberbagai wilayah hukum Polsek Marosebo Ulu,” Tutur Kapolsek. (Red)

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Diduga Seorang Ayah di Marosebo Ulu Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

Seputar Jambi

Komunikasi Baik Kades Taman Raja Dengan Perusahaan, PT DAS Turunkan Alat Berat Perbaiki Jalan

Seputar Jambi

Ngopi Bareng, Kapolres Batanghari Gandeng Insan Pers Untuk Saling Bersinergi

Seputar Jambi

Ditlantas Polda Jambi Tindak Puluhan Angkutan Batubara yang Melanggar

Seputar Jambi

Jaksa Geledah Dua Dinas Soal Dugaan Korupsi Dana COVID-19

Daerah

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami

Seputar Jambi

Diduga Kuat Pengurus Kelompok Tani di Desa Rengas IX Jual Pupuk Subsidi Secara Gelap

Seputar Jambi

Meresahkan! Spesialis Pembobol Rumah di Marosebo Ulu Akhirnya Tertangkap