Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Home / Seputar Jambi

Rabu, 30 November 2022 - 20:34 WIB

Meriahkan HUT Batanghari ke 74, Kecamatan Marosebo Ulu Gelar Lomba Masak Tradisional

BATANGHARI – Dalam rangka HUT Kabupaten Batanghari ke – 74, Pemerintah Kecamatan Marosebo Ulu selenggarakan berbagai macam lomba, salah satunya adalah Lomba masak Tempoyak antar Desa Se-kecamatan Marosebo Ulu, di Halaman Kantor Camat, Rabu (30/11/2022).

Lomba masak Tempoyak yang diikuti oleh 1 kelurahan dan 16 desa ini dibuka langsung oleh Camat Marosebo Ulu, Ismail, S.Pd.

Selain Camat Marosebo Ulu, Kegiatan dihadiri Ketua TP-PKK Kecamatan Marosebo Ulu, Ketua Lembaga Adat Marosebo Ulu, Lurah dan Kepala Desa, Ibu-ibu PKK dan tamu undangan lainnya.

Camat Marosebo Ulu, Ismail S.Pd mengatakan setiap masing-masing desa mengutuskan timnya untuk mengikuti lomba dalam peringatan hari ulang tahun kabupaten Batanghari ini.

“Dalam rangka memperingati HUT kabupaten Batanghari ini, pemerintah kecamatan telah melaksanakan lomba masak tradisional yang diikuti masing-masing kelurahan dan desa dengan menu gulai tempoyak ikan sungai Batanghari,” Ujar Camat.

Pada pelaksanaan tersebut, Dirinya berharap agar kegiatan berjalan lancar.

“Apapun hasilnya itu yang terbaik. Nantinya tim yang menang di tingkat kecamatan akan dikirimkan untuk mengikuti lomba memasak di tingkat kabupaten Batanghari pada Desember mendatang,” Katanya.

“Semangat Marosebo Ulu untuk kemajuan kabupaten Batanghari, sehingga Batanghari akan menjadi Batanghari yang tangguh, Batanghari yang memumpuni dan Batanghari bisa bersaing di provinsi Jambi dengan kabupaten lain,” Tambahnya.

Diketahui, untuk perlombaan masak tradisional juara 1 Desa Sungai Ruan Ulu, Juara 2 Desa Tebing Tinggi dan juara 3 Kelurahan Simpang Sungai Rengas. Sedangkan sebagai tim penilai adalah Ketua TP-PKK Kecamatan Marosebo Ulu beserta tim. Selanjutnya dilaksanakan lomba rabbana di Pendopo kantor camat.

BERITA TERKAIT  Bersama Nakes Babinsa Tanjung Johor Kunjungi Anak Asuh Stunting

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Diwarnai Busana Teluk Belanga, SMAN 7 Batanghari Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke 66

Seputar Jambi

Jaksa Geledah Dua Dinas Soal Dugaan Korupsi Dana COVID-19

Seputar Jambi

Jumat Curhat, Kapolsek Mersam Datangi dan Dengar Keluhan Warga

Seputar Jambi

Sumur Meluing di KM 51, Warga Khawatir Kebakaran Hebat Menanti

Seputar Jambi

Tiga Pekerja Ilegal Diriling di KM 51 Batanghari Terbakar, Kini Dilarikan ke RS Jambi

Seputar Jambi

Tabrakan di Mersam Terekam CCTV, Motor Scoopy Adu Kambing dengan Bus ANS

Seputar Jambi

Pemilihan Ketua RT dan RW Simpang Sungai Rengas, Ini Jadwalnya

Seputar Jambi

Ditemukan “Besi Banci” Pada Proyek Dinas PDK Dikarenakan Suburnya Bisnis Ilegal