Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 20 Maret 2023 - 16:17 WIB

MFA Bupati Batanghari Melantik 37 Kades Terpilih

BATANGHARI – Sebanyak 37 Orang kepala desa Terpilih di Ajang Pilkades serentak tahap II pada Desember 2022 lalu dilakukan Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan, pada Senin (20/3/2023).

Pelantikan berlangsung sekira pukul 10.00 WIB di serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari yang dilantik langsung oleh Bupati Batanghari Mhd Fadhiel Arief.

Pada kesempatan itu, Mhd Fadhiel Arief Bupati Batanghari mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpah.

Dirinya tidak lupa menghimbau para Kepala Desa agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan regulasi yang ditetapkan dan senantiasa terbuka perihal anggaran desa.

Ia juga berpesan agar para Kepala Desa yang baru saja dilantik selalu berhati-hati dalam meggunakan anggaran, gunakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan tertib administrasi, serta saling memberikan masukan antara Kepala Desa dan masyarakat.

“Saya berharap momentum yang sakral ini bisa menjadi motivasi awal dalam mengemban amanah dan tanggung jawab untuk membawa perubahan positif bagi kemajuan desa,” Ungkapnya.

MFA menambahkan, untuk selalu tingkatkan kesejahteraan masyarakat desanya yang maju, sejahtera, dan bermartabat. Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan ini.

“Jadilah seorang Kades yang bisa memberikan inovasi-inovasi yang baru dengan semangat dalam memajukan desanya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya,” tutupnya. (Red)

BERITA TERKAIT  Sekda Batanghari Lepas Peserta Pawai Sekaligus Lantik Dewan Juri MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten

Share :

Baca Juga

Batanghari

Musrenbang RKPD Kabupaten, Ketua DPRD Anita Yasmin Apresiasi Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19

Batanghari

Pembangunan Jalan Usaha Tani Diborongkan Oleh Oknum Pemdes Kembang Seri

Daerah

Pimpinan DPRD Sungai Penuh dari PAN Akan Diganti

Bungo

Al Mahpuz Politisi Muda Bungo Siap Bawa Aspirasi Masyarakat pada Pileg 2024

Batanghari

Pengukuhan Pemangku Adat dan Pelantikan TP PKK di Marosebo Ulu Berjalan Sukses

Batanghari

Begini Kronologi Pengeroyokan Terhadap Wartawan Di Kec.Maro Sebo Ulu

Daerah

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami

Batanghari

Bupati Batanghari Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Se-kabupaten Batanghari