Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 20 Maret 2023 - 16:17 WIB

MFA Bupati Batanghari Melantik 37 Kades Terpilih

BATANGHARI – Sebanyak 37 Orang kepala desa Terpilih di Ajang Pilkades serentak tahap II pada Desember 2022 lalu dilakukan Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan, pada Senin (20/3/2023).

Pelantikan berlangsung sekira pukul 10.00 WIB di serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari yang dilantik langsung oleh Bupati Batanghari Mhd Fadhiel Arief.

Pada kesempatan itu, Mhd Fadhiel Arief Bupati Batanghari mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpah.

Dirinya tidak lupa menghimbau para Kepala Desa agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan regulasi yang ditetapkan dan senantiasa terbuka perihal anggaran desa.

Ia juga berpesan agar para Kepala Desa yang baru saja dilantik selalu berhati-hati dalam meggunakan anggaran, gunakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan tertib administrasi, serta saling memberikan masukan antara Kepala Desa dan masyarakat.

“Saya berharap momentum yang sakral ini bisa menjadi motivasi awal dalam mengemban amanah dan tanggung jawab untuk membawa perubahan positif bagi kemajuan desa,” Ungkapnya.

MFA menambahkan, untuk selalu tingkatkan kesejahteraan masyarakat desanya yang maju, sejahtera, dan bermartabat. Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan ini.

“Jadilah seorang Kades yang bisa memberikan inovasi-inovasi yang baru dengan semangat dalam memajukan desanya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya,” tutupnya. (Red)

BERITA TERKAIT  Kacabjari Muara Tembesi Hadiri Penyerahan Bantuan CSR Dari PT Tambang Bukit Tambi

Share :

Baca Juga

Daerah

Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bantu Petani Merawat Tanaman Terong

Batanghari

Berikan Ketegasan, Camat Marosebo Ulu Ismail : Kades Jangan Semena-mena 

Batanghari

Besok! 37 Kades Terpilih Akan Dilantik Bupati Batanghari

Batanghari

PT ASSB Caritas Menyerahkan Bantuan Program PPM Kepada Siswa Beprestasi SDN 84/1 Koto Boyo

Daerah

Peduli Anak Stunting Koramil 415-08/Danau Teluk Salurkan Bantuan

Batanghari

Bupati MFA Menggelar Doa Bersama Dai Se-kabupaten Batanghari

Batanghari

Bakal Diaudit, SPJ Laporan Kegiatan HUT Batanghari Diduga Mark Up

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief Hadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Hijrah Sungai Rengas