Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 3 April 2024 - 14:48 WIB

Musrenbang RKPD Kabupaten, Ketua DPRD Anita Yasmin Apresiasi Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari tahun 2025 yang dihadiri langsung ketua DPRD Batanghari Anita yasmin, Anita Yasmin mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten Batanghari yang secara berlahan telah memulihkan ekonomi daerah dari musibah covid-19 maupun, Banjir dan karhutla di kabupaten Batanghari.

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari yang dilaksanakan oleh Bapperida kabupaten Batanghari, Anita Yasmin ketua DPRD Batanghari mendorong ide dan rumusan pembangunan daerah dapat terealisasi dengan baik.

Program prioritas pembangunan daerah dibawah kepemimpinan bupati Fadhil Bakhtiar telah banyak tercapainya perubahan, masukan dan diskusi warga yang dibahas dalam Musrenbang desa maupun Musrenbang kecamatan, agar dapat menjadi prioritas pembangunan dalam menjadikan pembangunan Batanghari terus membaik.

“Kita mengapresiasi kinerja pemerintah yang banyak mengalami perubahan, saya harap ide dan rumusan pembangunan dapat berjalan baik” sebutnya Selasa (26/03/2024).

Anita Yasmin mewakili DPRD Batanghari, menyarankan Musrenbang RKPD merupakan ruang diskusi yang dapat melahirkan ide dan pikiran yang dapat menjadikan pembangunan Batanghari lebih maju dikemudian hari.

” Ide dalam perumusan pembahasan pembangunan dapat menjadikan pembangunan Batanghari lebih baik lagi” katanya.

Selain itu Anita Yasmin, mengapresiasi pemulihan ekonomi kerakyatan, yang sempat terpuruk dari dampak pandemi Covid-19 hingga bencana banjir dan karhutla hingga pemulihan ekonomi Batanghari terus mengalami perubahan perbaikan, Selain itu membaiknya apbd kabupaten Batanghari dari tahun ke tahunnya.

“Pemulihan ekonomi dari dampak musibah pandemi covid 19, banjir, karhutla terlihat dari peningkatan dan pemulihan ekonomi” tegasnya

Selain itu Anita Yasmin berharap dalam pelaksanaanya, pembangunan daerah tetap mengedepankan skala prioritas pembangunan, tanpa mengabaikan usulan usulan lainya.

“Kita harap juga pembangunan tetap mengedepankan skala prioritas” tutupnya

BERITA TERKAIT  Sidang Perdana Praperadilan, Advokat Dian Burlian : Jangan Ada Pembodohan di Masyarakat

Share :

Baca Juga

Batanghari

Rapat Perdana DPRD Dipimpin Oleh Ketua DPRD Anita Yasmin di Dampingi wakil Ketua M.Jaafar

Batanghari

Pimpinan dan Anggota DPRD Batanghari Mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan”

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Dampingi Petani Binaannya Merawat Tanaman Jagung

Daerah

Babinsa Monitoring Pemberian Bantuan dan Santunan Korban Kebakaran di Paal Merah

Batanghari

Jalin Silaturahmi, Turnamen Badminton PB Arvi Berjalan Lancar

Batanghari

Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar

Daerah

Buka MTQ Ke – XV Tebo Ilir, Asisten III Tebo Disambut Tarian Sekapur Sirih

Batanghari

Dengar Keluhan Warga di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Marosebo Ulu Gelar Jum’at Curhat