Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih, Sebagai Hadiah HUT Bhayangkara ke 78

Home / Daerah / Kota Jambi

Rabu, 1 Maret 2023 - 13:46 WIB

Peduli Anak Stunting Koramil 415-08/Danau Teluk Salurkan Bantuan

KOTA JAMBI – Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi melalui Babinsa Pelda Hadi Wirasmo bersama Kepala Puskesmas Olak Kemang dan Kader KB Kecamatan Danau Teluk menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut disalurkan kepada anak yang terdampak Stunting di Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk, kota Jambi, Rabu (01/03/2023).

“Kegiatan penyaluran dan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus, agar permasalahan Stunting diwilayah Koramil 415-08/Danau Teluk dapat diatasi dengan cepat dan tepat,” Ungkap Danramil Kapten Inf Ibnu Hajar.

Bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya Koramil selaku Apkowil, dalam mendukung program pemerintah dan Angkatan Darat dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko Stunting.

“Melalui bantuan yang diberikan ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga yang anaknya beresiko Stunting dalam mendukung proses tumbuh kembang anak tersebut,” tuturnya pula.

Selain itu, Babinsa Pelda Hadi Wirasmo menyampaikan,bahwa saat ini TNI Angkatan Darat tengah gencar gencarnya melaksanakan program Bapak asuh bagi anak yang terdampak Stunting, dengan memberikan perhatian khusus agar anak-anak tersebut dapat kembali tumbuh dengan normal sesuai dengan usianya masing masing.

“Semoga dengan program Bapak Asuh yang telah dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) ini Indonesia kedepannya bebas Stunting,” Pungkasnya. (Red)

BERITA TERKAIT  KPU Batanghari Gelar Sosialisasi, Insan Pers Memiliki Peran Penting Dalam Proses Pemilu

Share :

Baca Juga

Daerah

Pimpinan DPRD Sungai Penuh dari PAN Akan Diganti

Daerah

Percayakan ke Aparat Kewilayahan, Penemuan Munisi Diserahkan ke Babinsa

Batanghari

Anita Yasmin Ketua DPRD Batanghari Mengintruksikan Pencairan TTP.

Daerah

Jaga Sinergitas dan Kebersamaan, Danramil Hadiri Sertijab Lurah di Kecamatan Pelayangan

Batanghari

Bupati Batanghari Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Se-kabupaten Batanghari

Batanghari

Razia Balap Liar Berujung Bagi-bagi Takjil Oleh Koramil 415-02 Mersam

Daerah

Bupati Tutup Acara Koordinasi Da’i Se-Kabupaten Batang Hari

Tanjab Barat

Proyek Pembangunan di Desa Sungai Rotan, Diduga Tidak Ada Pengawasan