Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Home / Daerah / Kota Jambi

Rabu, 1 Maret 2023 - 13:46 WIB

Peduli Anak Stunting Koramil 415-08/Danau Teluk Salurkan Bantuan

KOTA JAMBI – Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi melalui Babinsa Pelda Hadi Wirasmo bersama Kepala Puskesmas Olak Kemang dan Kader KB Kecamatan Danau Teluk menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut disalurkan kepada anak yang terdampak Stunting di Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk, kota Jambi, Rabu (01/03/2023).

“Kegiatan penyaluran dan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus, agar permasalahan Stunting diwilayah Koramil 415-08/Danau Teluk dapat diatasi dengan cepat dan tepat,” Ungkap Danramil Kapten Inf Ibnu Hajar.

Bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya Koramil selaku Apkowil, dalam mendukung program pemerintah dan Angkatan Darat dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko Stunting.

“Melalui bantuan yang diberikan ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga yang anaknya beresiko Stunting dalam mendukung proses tumbuh kembang anak tersebut,” tuturnya pula.

Selain itu, Babinsa Pelda Hadi Wirasmo menyampaikan,bahwa saat ini TNI Angkatan Darat tengah gencar gencarnya melaksanakan program Bapak asuh bagi anak yang terdampak Stunting, dengan memberikan perhatian khusus agar anak-anak tersebut dapat kembali tumbuh dengan normal sesuai dengan usianya masing masing.

“Semoga dengan program Bapak Asuh yang telah dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) ini Indonesia kedepannya bebas Stunting,” Pungkasnya. (Red)

BERITA TERKAIT  Buka MTQ Ke - XV Tebo Ilir, Asisten III Tebo Disambut Tarian Sekapur Sirih

Share :

Baca Juga

Bungo

Turnamen Sepak Bola di Tuo Sepunggur, Hilangkan Stigma Negatif Terhadap Pemuda

Daerah

Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0415/Jambi Bacakan Amanat Kasad

Batanghari

Pasca Dirut PT JBS di Polisikan di Polres Batanghari, Pelapor Terima SP2HP

Daerah

Babinsa Koramil 415-05/Sengeti Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Batanghari

Sekda Batanghari Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Batanghari

Kacabjari Muara Tembesi Melaksanakan Penyuluhan Hukum di Marsebo Ulu

Daerah

Gotong Royong Persiapan Kegiatan Apel Gelar Penanggulangan Bencana Karhutla di Sungai Gelam

Batanghari

Kacabjari Muara Tembesi Hadiri Penyerahan Bantuan CSR Dari PT Tambang Bukit Tambi