Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih, Sebagai Hadiah HUT Bhayangkara ke 78

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 6 Juli 2024 - 20:45 WIB

Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama

 

BATANGHARI – Dalam Memasuki tahun baru Islam 1446 Hijriyah, Pemkab Batanghari menggelar Takziah Dzikir dan Do’a bersama.dipimpin oleh ustadz Zainuri.S.Ag.dengan temah, Kokohkan Hati dengan Iman dan Takwa dengan Semangat Kebersamaan Mewujudkan Batanghari Tanggu :acara bertempat di serambi rumah Dinas Bupati Batanghari,pada Sabtu (06/07/2024)

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Batanghari,Mhd Fadhil Arief,Wakil Bupati, H. Bakhtiar, penceramah ustadz Zainuri S.ag, Staf Ahli Bupati,para Asisten,para kepala OPD, dan Camat dalam lingkup pemerintah kabupaten Batanghari,ketua lembaga dan ketua BAZNAS kabupaten Batanghari,dan para Da’i sekabupaten Batanghari.

Dalam kesempatan itu, Bupati Batanghari, Fadhil Arief.menyampaikan, tahun baru Hijriah ini selalu menjadi momen yang istimewa bagi umat IsIam,yaitu hijrah Rasulullah SAW dari Mekah ke Madinah,hijrah tersebut bukanlah sekedar perpindahan tempat,tetapi juga merupakan awal dari perubahan besar yang membawa cahaya islam yang gemilang hingga keseluruh penjuru dunia.

Ia juga berharap ditahun 1446 H. Kabupaten Batanghari, dapat terus berkembang untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, dan memperkuat persatuan dan kesatuan, serta menumbuhkan semangat baru untuk membangun kabupaten Batanghari, yang lebih maju dan sejahtera.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh aparat dan masyarakat untuk merayakan pergantian tahun dengan Dzikir dan Do’a bersama, melalui Dzikir dan Do’a, Daerah ini mendapatkan curahan rahmat dan Ridho Allah SWT. Serta senantiasa diberikan kemudahan dengan samangat kebersamaan mewujudkan Batanghari Tanggu. “Kata Bupati Fadhli Arief.

Dan karena itu, Sambungnya,banyak lagi tugas di Batanghari ini,dan juga kami berpesan, mohon Do’a agar kami diberikan kesehatan kekuatan dan Amanah dan istikomah dalam menjalankan Amanah yang diberikan oleh Allah SWT.

“Saya berharap semoga dengan bergantinya tahun baru islam ini,marilah sama- sama kita Do’akan Pilkada di Batanghari tahun 2024 berlansung Aman tertib dan menghasilkan pemimpin terbaik bagi kabupaten Batanghari,” Harapnya.Bupati

BERITA TERKAIT  Dirjen ESDM Menonaktifkan Sementara Akun MOMS PT Bumi Borneo Inti

Diakhir acara detik-detik pergantian tahun baru islam 1446 Hijriah dilaksanakan pula sholat magrib berjama’ah. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Tanjab Barat dan Tujuh Polsek Jajaran Terima Penitipan Kendaraan Motor dan Mobil

Daerah

Varial Adhi Putra Dilantik Gubernur Al Haris Sebagai Pj Bupati Tebo

Daerah

Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat pada Jumat Curhat

Daerah

Cegah Stunting Demi Masa Depan Anak Yang Cemerlang

Daerah

Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik

Daerah

Diduga Beroperasi Tambang Galian C Ilegal Di Tanjab Barat, Beranikah Gubernur Jambi Bertindak

Batanghari

Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto, S.I.K Himbau Masyarakat Agar Berhati-Hati

Daerah

Bupati Batang Hari Serahkan Bea Siswa, Sertifikat Tanah Dan Reword Purna Bakti Di Mersam