Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 17 April 2024 - 09:32 WIB

Penutupan MTQ Ke-56, Kades Peninjauan Berikan Hadiah Elektronik Kepada Pemenang

KABARSEPUTARJAMBI.ID – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke – 56 tingkat Desa Peninjauan, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari resmi ditutup, Senin (15/04/2024) malam.

Kegiatan yang digelar oleh panitia penyelenggara selama lima hari di Desa Peninjauan ditutup langsung oleh Kepala Desa Peninjauan Aldian, S.Kom.

Lewat kata sambutannya Kades Aldian, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia, dewan hakim dan seluruh lapisan masyarakat Peninjauan.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan atas kelancaran dan kesuksesan Kegiatan ini, ini merupakan upaya untuk membangun dan memacu perkembangan anak-anak kita sehingga dapat melahirkan anak yang bermutu dan mampu bersaing ditingkat MTQ Kecamatan hingga ke nasional,” Ujar Kades Peninjauan.

Aldian juga memberikan motivasi kepada Qori dan Qoriah, baik yang belum berkesempatan mendapatkan Juara maupun yang jadi Juara, agar terus belajar dan terus mengembangkan dirinya.

“Sebagai motivasi untuk Qori dan Qoriah, baik yang belum memperoleh prestasi terbaik jangan berputus asah, kegagalan Qori, Qoriah hari ini adalah kesuksesan yang tertunda, untuk itu terus, dan teruslah belajar,” Ucapnya.

Sehingga, kedepan mampu bersaing kembali dalam kegiatan MTQ yang akan diselenggarakan kedepannya, dan hadiah yang merupakan alat elektronik ini diberikan khusus kepada pemenang atau yang memperoleh prestasi.

“Hadiah ini diberikan sebagai apresiasi agar para anak-anak terus mempertahankan, mengembangkan, dan meningkatkan Prestasinya, untuk mengharumkan nama desa Peninjauan di MTQ tingkat kecamatan hingga ke Nasional,” Tambah kades Aldian.

BERITA TERKAIT  Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri

Share :

Baca Juga

Batanghari

Warga Desa Rambahan Batanghari Temukan Mayat Laki Laki Mengapung di Sungai

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Paparkan Capaiannya Memimpin Selama 3 Tahun

Batanghari

Kacabjari Muara Tembesi Melaksanakan Penyuluhan Hukum di Marsebo Ulu

Daerah

DPW APRI Jambi Resmi Dilantik, 127 Titik Emas Akan Diperjuangkan Untuk Masyarakat Jambi

Batanghari

Bakal Diaudit, SPJ Laporan Kegiatan HUT Batanghari Diduga Mark Up

Daerah

Peduli! Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Beri Bantuan Anak Beresiko Stunting

Batanghari

Hadiri Halal Bihalal Anggota PKK se-Kabupaten, Bupati MFA : Silahturahmi Itu Sangat Komperhensif

Batanghari

Diikuti 20 Tim, Turnamen Futsal Edo Florist Cup Berjalan Sukses