Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Uncategorized

Senin, 13 Februari 2023 - 13:47 WIB

Sukses Single Pertama I Wanna Be Loved, Kini Safira Luncurkan Karya Terbaru Berjudul “YOURS”

JAKARTA – Setelah sukses dalam menyampaikan deep message melalui single pertamanya berjudul I Wanna Be Loved, yang bukan merupakan lagu rengekan seorang gadis remaja yang ditinggal lari pacarnya.

Namun cerita seorang remaja yang tak bisa memilih kehidupannya hingga hadir di dunia ini berbekal virus atau keadaan yang tak bisa diubahnya. Seorang remaja yang ditemui Safira saat mengikuti ibunda beraktifitas sosial dengan kelompok yang terpinggirkan.

Seorang remaja yang tak tahu kenapa orang-orang menghindarinya. Seorang remaja yang akhirnya menjadi bagian dari keluarga besarnya, karena Safira menangkap pesan yang disiratkan sang gadis, bahwa dia hanya ingin disayangi.

Safira telah menyelesaikan sarjana kedokterannya dan sekarang ini sedang menjalankan Koas untuk profesi dokternya, juga mengikuti kuliah jurusan komunikasi. Semua dijalani dengan hasil sangat memuaskan. Keilmuan Safira ternyata bukan hanya di dunia akademis semata, tapi Safira juga memiliki talenta bermusik dan menulis. Sejak di bangku SMP Safira akrab dengan karya lagu dan puisi. Ditambah kemampuannya menangkap segala yang tersirat di sekelilingnya, lirik lagu pun jadi mainannya sehari hari.

Kali ini Safira mempersembahkan karya terbaru yang tentunya sangat “relate” dengan kehidupan remaja. Di tengah kesibukan kuliah di dua fakultas dan dua perguruan tinggi, Safira masih sempat untuk menulis seluruh liriknya dan menyelaraskan nada-nada yang apik. Pendengar dan penikmat musik akan dimanjakan dengan 4 pilihan lagu yang masing-masing memiliki keunggulan dengan tajuk EP YOURS.

Diawali dengan lagu YOURS yang menjadi judul EP ini, Safira menyampaikan tentang suasana hati remaja yang baru saja “jadian” dengan orang yang dicintai. Beat lagu yang mengajak pendengar bergoyang dengan aransemen yang easy listening membuat lagu ini akan mudah dihafal meski dalam lirik bahasa Inggris. Lagu ini dianggap spesial karena dalam menggarap lagu ini Safira bersama sang kakak menulis lagu ini.

Dilagu kedua, Safira menulis SIRNA yang bercerita mengenai penyesalan yang terlambat untuk merasakan perasaan cinta yang telah sirna. Lagu dengan paduan nada-nada tinggi yang bisa membuat pendengarnya hanyut dengan kesedihan karena sirnanya kesempatan untuk mencintai.

Sementara dikarya lagu ketiga Selalu Bahagia, Safira ingin bercerita tentang pengagum rahasia yang pertama kali jatuh cinta. Lagu ini tentu bisa mewakili perasaan generasi Z yang banyak juga memiliki pengalaman menjadi pengagum rahasia, dengan hentakan yang tingan membuat lagu ini riang dan ceria.

Diakhir EP ini Safira, lagu keempat yang ditulis bertajuk Kita Berbeda yang bercerita mengenai ungkapan seseorang yang sedang menjalani hubungan cinta namun banyak perbedaan yang menghalanginya.

Sesuai dengan judulnya YOURS Safira berharap dari 4 kisah yang berbeda ini, karya-karya tersebut bisa diterima dan mewakili kisah teman – teman semua, sehingga lagu-lagu menjadi MILIKMU.

Judul EP : YOURS
Penyanyi : Safira
Pencipta lagu : Safira & Maharrizky
Produksi : 2023

Social Media
IG : Safira_RG
Tiktok : Safira_RG
Youtube : Safira_RG

Contact
Email : safirarg.music@gmail.com
Telp/WA : +62 811-8135-643

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kacabjari Muara Tembesi Mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi ke 66

Uncategorized

Hafiz Fattah Ketua DPD PAN Batanghari Mengucapkan HUT Batanghari ke 74

Uncategorized

Pemerintah Desa Tebing Tinggi Mengucapkan HUT Batanghari ke 74

Uncategorized

Pemerintah Desa Mekar Sari Mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi ke 66

Uncategorized

Pemerintah Desa Kembang Seri Mengucapkan HUT Batanghari ke 74

Uncategorized

Kepala Desa Peninjauan Mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan”

Uncategorized

Pemerintah Desa Kembang Seri Baru Mengucapkan HUT Batanghari ke 74

Uncategorized

Pemerintah Kelurahan Simpang Sungai Rengas Mengucapkan HUT Batanghari ke 74