Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, 1 Orang Meninggal Dunia Warga Mersam Minta Keadilan Terkait Pencemaran Nama Baik Sambut Pilkada Serentak 2024,JOIN DPD Batang Hari Ajak Masyarakat Tolak Berita HOAKS. Miris.!!!,Pembangunan Ruang Labor Komputer SDN 195/1 Tebing Jaya ll Diduga Dikerjakan Asal Jadi Rapat Pleno pengurus (RPP) SWI Propinsi Jambi Hari Ini Digelar DiHotel Aston Jambi

Home / Batanghari / Daerah / Seputar Jambi

Senin, 8 Juli 2024 - 22:04 WIB

Ketua TP-TPK Zulva Fadhil Melakukan Penilaian Tingkat Kabupaten Batang Hari Di Kecamatan Maro Sebo Ulu

Batanghari,KABARSEPUTARJAMBI.ID- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari mengunjungi kecamatan maro sebo ulu untuk penilaian perlombaan rumah bunda dan sekretariat PKK tingkat kabupaten, Senin (08/07/2024).

Zulva Fadhil langsung tinjau dan melakukan Penilaian perlombaan tingkat kabupaten yang mana sebagai ketua PKK batang hari di dampingi tim penilai dari kabupaten dan ketua PKK kecamatan serta ibu PKK dari desa berserta motivator tangguh dan di hadiri oleh seluruh kades se kecamatan maro sebo ulu,lurah dan kepala puskesmas.

Dalam sambutannya Zulva Fadhil mengucapkan terima kasih kepada semua kader Tim penggerak PKK di kecamatan maupun di desa yang telah mampu menyentuh setiap individu anggota keluarga baik orang tua sebagai pengelola kehidupan maupun anak-anak sebagai penerus masa depan keluarga dan masa depan bangsa.

Istri Bupati Batang Hari ini juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan lomba yang berjalan dengan baik dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya saya sampaikan kepada pemerintah kecamatan dan juga desa yang berkaitan langsung dengan masyarakat untuk dapat melibatkan peran dari tim penggerak PKK di setiap program mau pun kegiatan, ungkap Zulva Fadhil.

Lebih lanjut Zulva Fadhil menuturkan, kegiatan hari ini saya harapkan juga bisa memberi motivasi dan semangat bagi para kader PKK agar tetap terus giat melaksanakan tugas serta pungsi utamanya memberdayakan dan mewujudkan kesejahteraan keluarga, demikian disampaikan Ketua TP-PKK Batanghari. (Red)

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Melaksanakan Gotong Royong

Share :

Baca Juga

Daerah

LMND Bersama STN dan Masyarakat 4 KTH Demo Kantor Gubernur Jambi Soal Eks HGU PT RKK

Batanghari

Dimasa Kepemimpinan Lukber Liantama, Cabjari Muara Tembesi Kembali Laksanakan Restorative Justice

Daerah

Waow!! Pelajar Madrasah Aliyah Soleh Al-Mubarok Raih Juara 3 di Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Jambi 2024

Batanghari

Dikabarkan Mobil Milik BUMDes Desa Padang Kelapo Entah Kemana

Seputar Jambi

Terbukti Korupsi, Mantan Kadinkes Batanghari Ditahan Polda Jambi

Batanghari

Berikut Cabang-cabang Perlombaan MTQ Tingkat Kabupaten Batanghari ke 53 di Kecamatan Mersam

Daerah

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Melaksanakan Gotong Royong

Batanghari

Kades Ture Resmi Lantik Kadus II dan Kasipem