Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari

Home / Seputar Jambi

Minggu, 4 Desember 2022 - 21:12 WIB

Liga Tropeo SSB Pratama Antar SSB se-kabupaten Batanghari Berjalan Sukses

KabarSeputarJambi.id, BATANGHARI – SSB PRATAMA Sungai Rengas sukses menggelar liga Tropeo antar SSB se-kabupaten Batanghari dengan kategori umur 10, 12 dan 14 tahun, Minggu (4/12/2022).

Kegiatan diikuti oleh SSB Pratama, SSB Garuda Muda Batanghari, SSB Bintang Muda dan SSB Garudo Muda Mersam yang di gelar di lapangan Bukit Baling Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari.

Pelatih SSB Pratama Sungai Rengas, Anton mengatakan jika pembinaan liga Tropeo antar SSB se-kabupaten Batanghari seperti ini memang harus terus dilakukan. Digali dan diupayakan dengan sungguh-sungguh.

Mumpung masih kecil, Kata Coach Anton, Mereka harus ditunjukkan cara berlatih dan bermain dengan benar. Agar hobi yang telah digeluti ini dapat tersalurkan hingga sampai tujuan yang mereka cita-citakan.

“Bakat anak-anak yang latihan sepak bola di sini tentu harus bisa dimaksimakan, harus digali lagi potensi yang dimiliki. Dan harus terarah sampai mereka benar-benar menemukan gaya main yang mereka punya. Karena memang tiap anak mempunyai passion yang berbeda,” ungkap Coach Anton.

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Angkutan Batu bara Sudah Tak Boleh Keluar dari Mulut Tambang, Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Arus Lalu Lintas

Seputar Jambi

Said Diduga Tenggelam di Sekitaran Gentala Arasy, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Seputar Jambi

Polres Batanghari Menerima Penitipan Kendaraan Motor dan Mobil

Seputar Jambi

Gedung Kardus Bekas di Pasar Sungai Rengas Terbakar, Ini Penyebabnya

Batanghari

Penemuan Mayat Gantung Diri Hebohkan Warga Tembesi

Seputar Jambi

2 Pemuda Maling Pagar Klenteng Berhasil Diamankan Polsek Jelutung

Seputar Jambi

Tak Tersentuh Hukum, Dua Sumur Minyak Ilegal Candra Daeng ‘Meluing’ Hebat di KM 51

Seputar Jambi

Mhd Fhadil Arief Menghadiri Pelantikan Ketua TP PKK dan Paud Se-kabupaten Batanghari