Bupati MFA Menggelar Doa Bersama Dai Se-kabupaten Batanghari Tak Hanya Kinerja Tapi Juga Humanis, Rahasia Kejaksaan Sehingga Dipercaya Publik Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief Hadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Hijrah Sungai Rengas Hadiri Pelepasan Siswa dan Pentas Seni SMPN 9 Batanghari, Ini Harapan Kadis PDK Zulpadli Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 9 Batanghari, Kadis PDK Batanghari Disambut Tari Sekapur Sirih

Home / Daerah

Jumat, 3 Maret 2023 - 14:02 WIB

Berbagai Masukan dari Masyarakat Disampaikan Pada Jum’at Curhat Polsek Jambi Selatan

JAMBI – Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Selatan kembali mendengar aspirasi masyarakat melalui program Jum’at Curhat yang dihadiri Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry diwakili Kanit Binmas Iptu Nita Arifah bertempat di RT 08 Kelurahan Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Jambi Selatan menyebutkan bahwa program Jum’at Curhat ini terus dilaksanakan secara bergantian di setiap Kelurahan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jambi Selatan yang bertujuan untuk menampung keluhan masyarakat serta mencari jalan keluar secara bersama-sama.

“Kita terus menggelar Jum’at Curhat ini agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jambi Selatan terus kondusif,” ungkapnya, Jum’at (03/3/23).

Pada program Jum’at Curhat kali ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi untuk Polsek Jambi Selatan.

Adapun permasalahan yang terjadi di masyarakat Kelurahan Pakuan Baru diantaranya adalah terkait penipuan Online penjualan motor yang mencatut nama Ketua RT, selanjutnya terkait kos-kosan warga minta dibuatkan edaran ketentuan rumah kos, serta keluhan warga terkait usaha toko atau warung yang kerap didatangi LSM untuk dimintai uang.

Tidak hanya itu saja, terkait macet di Pasar Kebun Kopi pada pagi hari juga menjadi problem saat masyarakat hendak mengantar anak sekolah dan kerja sering terlambat karena macet, kemudian pemberitahuan pembatasan waktu tempat hajatan yang mengadakan hiburan hingga malam hari.

Dan terakhir meminta kepada aparat kepolisian khususnya lalulintas agar dibuatkan tim blusukan untuk pengurusan pembuatan SIM.

Menyikapi beberapa persoalan tersebut diatas, Kanit Binmas Polsek Jambi Selatan akan menyampaikan langsung ke Kapolsek dan Kapolresta Jambi untuk segera ditindaklanjuti apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat.

BERITA TERKAIT  Gotong Royong Persiapan Kegiatan Apel Gelar Penanggulangan Bencana Karhutla di Sungai Gelam

Selain itu pula, dirinya turut menghimbau kepada para orang tua untuk terus mengawasi anak-anaknya agar melaksanakan aktivitas serta kegiatan positif sehingga tidak terpengaruh hal-hal yang negatif. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dibulan Suci Ramadhan, Kacabjari Muara Tembesi Sambut Kunjungan Asintel Kejati Jambi

Batanghari

Ini Nama-nama Kades Terpilih di Kecamatan Mersam

Daerah

Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0415/Jambi Bacakan Amanat Kasad

Daerah

Camat Pemayung Sambut Kedatangan Tim Milir Berakit Dari Sarolangun Tujuan Kota Jambi

Batanghari

Besok! 37 Kades Terpilih Akan Dilantik Bupati Batanghari

Daerah

Pemilihan Ketua Pemuda Tanjung Sari Diminta Pilih Ulang, Dinilai Banyak Kejanggalan

Batanghari

Pelepasan Siswa SMA 7 Batanghari, Irwanto Ketua Komite Ucapkan Terimakasih

Batanghari

Diikuti 20 Tim, Turnamen Futsal Edo Florist Cup Berjalan Sukses