Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Daerah

Jumat, 3 Maret 2023 - 14:02 WIB

Berbagai Masukan dari Masyarakat Disampaikan Pada Jum’at Curhat Polsek Jambi Selatan

JAMBI – Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Selatan kembali mendengar aspirasi masyarakat melalui program Jum’at Curhat yang dihadiri Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry diwakili Kanit Binmas Iptu Nita Arifah bertempat di RT 08 Kelurahan Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Jambi Selatan menyebutkan bahwa program Jum’at Curhat ini terus dilaksanakan secara bergantian di setiap Kelurahan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jambi Selatan yang bertujuan untuk menampung keluhan masyarakat serta mencari jalan keluar secara bersama-sama.

“Kita terus menggelar Jum’at Curhat ini agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jambi Selatan terus kondusif,” ungkapnya, Jum’at (03/3/23).

Pada program Jum’at Curhat kali ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi untuk Polsek Jambi Selatan.

Adapun permasalahan yang terjadi di masyarakat Kelurahan Pakuan Baru diantaranya adalah terkait penipuan Online penjualan motor yang mencatut nama Ketua RT, selanjutnya terkait kos-kosan warga minta dibuatkan edaran ketentuan rumah kos, serta keluhan warga terkait usaha toko atau warung yang kerap didatangi LSM untuk dimintai uang.

Tidak hanya itu saja, terkait macet di Pasar Kebun Kopi pada pagi hari juga menjadi problem saat masyarakat hendak mengantar anak sekolah dan kerja sering terlambat karena macet, kemudian pemberitahuan pembatasan waktu tempat hajatan yang mengadakan hiburan hingga malam hari.

Dan terakhir meminta kepada aparat kepolisian khususnya lalulintas agar dibuatkan tim blusukan untuk pengurusan pembuatan SIM.

Menyikapi beberapa persoalan tersebut diatas, Kanit Binmas Polsek Jambi Selatan akan menyampaikan langsung ke Kapolsek dan Kapolresta Jambi untuk segera ditindaklanjuti apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat.

BERITA TERKAIT  Resmi! Azwar Amir Hamzah Nahkodai DPC SPRI Kabupaten Batanghari

Selain itu pula, dirinya turut menghimbau kepada para orang tua untuk terus mengawasi anak-anaknya agar melaksanakan aktivitas serta kegiatan positif sehingga tidak terpengaruh hal-hal yang negatif. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gawat! Merasa Diabaikan Pemkab Tanjab Barat, Kelompok Tani Mandiri Akan Gelar Aksi Demo Besar-Besaran

Batanghari

Bupati Batanghari Diwakili Asisten II Setda H Isa Resmi Membuka MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam

Batanghari

Desak Bupati,Kami mohon bapak Bupati agar kelurahan kami ini memiliki pemimpin definitif yang asli Daerah kami

Batanghari

Reses Pertama Adison Anggota DPRD Batang Hari Serap Aspirasi Masyarakat

Daerah

Hebat! Warga Bukit Harapan Sp 4 Swadaya di Aset Pemkab Tanjabbar

Bungo

Turnamen Sepak Bola di Tuo Sepunggur, Hilangkan Stigma Negatif Terhadap Pemuda

Daerah

Pelatihan BUMDes Anugrah Jaya, Tingkatkan SDM Desa Padang Kelapo

Batanghari

Wakil Ketua Komisi III DPRD Batang Hari, Adison Gunakan Hak Suaranya Di TPS 04 Bajubang Laut